banner!!

Free Image Hosting

Sunday, April 27, 2008

dari blog sampe ke kuntilanak

hey there,this is my first time posting my blog in blogspot.com

secara jujur,gue masih ga terlalu ngerti gimana cara naro foto,video,atau hal-hal lainnnya yg berhubungan dengan multimedia,krn jika kalian tau klo gue itu sangatlah gaptek (tapi boong),

lalu barusan aja gue nanya ke teman gue bernama Rehan Hafidz,

dia ngejelasin cara2 nya,



tapi...



secara gue mempunyai pemikiran di otak yg sangatlah dangkal,gue masih ga ngerti apa yg dijelasin,selama dia menjelaskan,di otak gue cuma berpikiran,



"Mengapa lumba-lumba itu telanjang?kenapa ga dikasih baju aja?anjing gue aja pake baju,masa ikan ga ada yg pke baju?kenapa bgitu?"



lalu secara tiba-tiba,gue keinget sama lagu dengan bahasa jawa,katanya lagunya itu bikin orang2 jawa bagian mana gitu jd kaya panik ketakutan krn si mbak kuntilanak,tp setelah gue denger lagunya..


yaa,bisa dikatakan, SANGAT MENYERAMKAN..
jd inget pas tiba-tiba lg ngedipin mata,tiba-tiba ada suatu sosok bayangan muka seorang wanita nan cantik dengan rambut panjang,mukanya putih tanpa ekspresi di depan pintu toilet,mungkin itu cuma hayalan semata,karena pada saat itu udah jam setengah 1 malem

mata udah pegel pengen tidur,tiba-tiba ngeliat kaya gituan,kabur deh ke kamar,15 menit nonton TV,keinget tugas bahasa indo utk ngisi tugas yg kosong,biar cepet,kluar dari kamar,buka wikipedia,copy dan paste lalu save,tapi ada suatu rasa yg aneh,rasanya ada yg lagi ngeliatin gitu dari belakang,tiba-tiba gatau knapa gue merinding dan merasa takut akan hal-hal ghaib,
gue langsung matiin komputer,lari ke kamar dan selimutan,slama tidur juga dapet mimpi yg aneh banget..

ceritanya bgini,
gue tiba2 terdampar di suatu hutan,lagi jalan-jalan tiba2 bertemu dgn seorang bapak2 menggunakan peci dan sarung..Lalu dia pun bertanya..

"ono opo karo koe?"
gue jawab,"ga knapa2 kok pak,bapak siapa?"
"saya orang yg jaga di daerah sini"
gue pun berjalan,dan menemukan suatu desa yg sepi,tiba2 ada lagu jawa yg gue denger tadi,
dalam hati pun berbicara,"astagfirullah,ada apa ini?", ngedipin mata biasanya langsung bangun,ini ngedipin mata ga bangun2..
akhirnya dibangunin juga pagi2nya..
pada hari itu,gue pulang skolah langsung sholat ashar,maghrib,isya,meskipun ga sempet subuh,krn terlalu takut..

dunia macam apa ini? -__-

No comments: