banner!!

Free Image Hosting

Saturday, May 17, 2008

Blog Tanpa Judul

Gue ada beberapa pikiran baru-baru ini setelah gue denger lagunya The Brandals yg Marching Menuju Maut. Gue memikirkan suatu konsep sederhana dan berbicara ttg konsep sederhana, gue jd keinget tugas biologi gue yg harusnya jd buat remed Ulangan semester 1. Gue blom ngerjain itu sama skali, disuruh bawa pisang lah. Katanya ga ngumpulin SKBM nya ga tercapai. Pas gue dpt rapot, nilai biologi nya gue ga tercapai. Tapi di keterangan nya tertulis, "SKBM telah tercapai,tingkatkan motivasi belajar". Jadi,sebenernya yg nulis keterangan di rapot itu gurunya atau hanya suatu mesin cetak yg bernama komputer itu?

Jadi,intinya ga ada hubungannya sama lagu The Brandals nya itu..
hehe..
ini hanya random post. Daripada ga di update, mendingan gue nulis-nulis aja..
hehehe...

No comments: