banner!!

Free Image Hosting

Friday, May 2, 2008

Pranks is my life

hey kamu-kamu disana yg lg baca blog gue (halah)
Mungkin anda tau istilah "PRANKS",ya yg itu lho...yg suka ngerjain orang-orang,pranks on someone gitu-gitu..

Nah,baru aja tadi di sekolah,temen gue si Jarot beli McD..
terus dia ngambil sebungkus sambel,dibuka lalu diolesi di gagang pintu kelas,banyak yg kena sambelnya gara2 si Jarot..Guru biologi aja nyaris kena,tapi mungkin karena beliau sangatlah jenius,dia langsung melihat ada sambel di gagang pintu..
Gue aja yg suka ngerjain orang malah kena sambel juga,gara-gara duduk di kursi Cengir..
ternyata disitu ada sambelnya..brengsek..

Itu kerjaannya temen gue,kalo kerjaannya gue,hmm..
pake video atau ga dari game-game internet,banyak yang udah kena,salah satunya:
Dita Gautama,Olaf Sebastian (bener ga nulisnya?),dan yang paling gue seneng gue kerjain adalah Akbar Prabakusuma..
jadi ceritanya bgini,gue buka youtube dan mencari video berjudul Shocking Meditation,di video itu kita cuma disuruh ngeliat ke gambar berwarna-warni dan menenangkan diri,lalu pada akhir video,tiba-tiba muncul foto hantu dengan suara tereakannya,Praba langsung tereak2 meluk Rifqi,

"GOBLOK YG BIKIN!!" (teriak ketakutan)
abis itu,gue rencana main game horror,Forbiden Siren 2..
pas main itu,kamar ditutup rapet,lampu dimatiin,jadi super gelap..
pertama si Rifqi yg main,abis itu tukeran sama Praba..
Gue sama Rifqi kluar dari kamar mau ngambil pizza..
tiba2 ide buruk kluar,gue ngambil topeng KingKong dari kamar kakak gue,dan berencana nakut2in Praba,gue masuk ke kamar,Rifqi sama Cengir udah tau,gue posisi pas disebelah Praba,pas praba lagi ketakutan,tiba2 dia ngeliat ke arah gue dan...

"HUAAAA!!" (sambil dorong muka gue dan tendang Rifqi)
lalu gue ber3 tertawa terbahak-bahak..hahahaha..kasihan si Praba..

yaa,yang seru lagi ada..
Kisah ini diawali niat buruk Angga dan Indra (si kentang)..
jadi ceritanya begini,Icha salah satu anak kls 8.4 (dulu gue msh kls 2 gitu)..
dia sangatlah takut terhadap hal-hal yg dia takuti..
gue berencana nakut2in Icha,jadi sang korban disuruh masuk ke kamar dimana Praba melihat gue dgn topeng KingKong..Disitu mereka bertiga bersama Arsy dan Adika Budiman..
lalu Angga,Indra,dan Audy Sekti mulai merencanakannya..

bgini rencananya,
"Angga menggunakan topeng Ultraman,bawa pistol BB-Gun,pake sarung agar mirip seperti Yamibhito (salah satu zombie di Siren)..si Indra pke sarung nutupin badannya dia dan Audy digendong di bahunya si Indra..Gue berjalan keluar sambil ngetok2 jendela,pada waktu itu suasana lagi hujan deras..Indra menunggu dari pintu kamar yg di dalem rumah"

Hasilnya sangat memuaskan..
1. Icha panik ngeliat gue
2.Dia tereak-tereak
3.Dia pengen kabur dari kamar
4.Pas dia buka pintu...
5.Dia ngeliat Indra yg seakan-akan seperti beruang yg lg kelaperan
6.Icha tereak-tereak untuk kedua kalinya..

dan saya sangatlah puas..
blom puas sih,baru2 ini gue ngerjain 5 orang lebih cuma pake website,dan reaksi nya sama kaya Praba ngeliat topeng kingkong dan Icha ngeliat Indra..

sekian dari saya,cape nulis udah malem..
hehehe..
Peace out!

No comments: