banner!!

Free Image Hosting

Saturday, May 17, 2008

SICK!

Hey everyone, nice to meet you all..halah
Dari sekitar hari Kamis, gue sakit panas,pusing,mata keliyengan,tenggorokan kering ga karuan,aduh aduh.. Jadi begini, hari pertama gue sakit, rasanya kedinginan, hari kedua gue mulai berhalusinasi. Setiap tahun gue sakit, dari gue kecil sampe sekarang, nih halusinasi selalu ada. Semua yang ada disekitar gue seolah-olah berjalan sangatlah lambat. TV aja jalannya lambat, tapi guenya sangatlah cepet. Itu terjadi selalu pada malam hari. Gue seolah - olah kaya Neo yang ada di Matrix, gue sampe bisa ngeliat nyamuk lagi terbang dengan lambat, dari gerakan kakinya sampai ke gerakan sayapnya.

Selain itu gue merasa menjadi The Flash. Larinya gue itu, cepet banget. Seperti tidak ada gravitasi sama sekali. Terus saking gue pusing, gue lari ke kamar bokap gue, buka pintu rasanya gue itu kaya The Hulk, kuatnya..BEUH! gila.. Gue langsung loncat ke sofa, selimutan. Gue kira udah selese halusinasi nya, ternyata belum. Gue lagi ngeliat iklan di TV, jalannya lamaaaaaa banget. Terus gue merem dan ketiduran.

Hari ketiga, pusing rasanya.. Semua yang asin terasa pahit di lidah, lagi makan toge pake ikan asin, rasa togenya aneh sedangkan rasa ikan asin nya pahit. Tidak hanya itu, semua yang manis terasa enekin di perut.

Hari keempat
Ya! Hari ini adalah hari keempat, hari minggu.
berdoa dalam hati biar besok senen ga masuk karena masih pusing banget, kan kalo Senin ga masuk terus Selasa nya libur lagi, sama aja libur nambah 2 hari.. Ya karena sekarang gue lagi keringetan karena panas nya suhu badan sampe sekitar 40 derajat, gue lebih pilih tidur sambil nonton DVD original (gue bukan orang yang suka beli bajakan,tapi boong) .


Demikian dari Anangga Aryadipaputra Gunawan nan ganteng ini (hahahaha,pedenya..)

No comments: