banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, May 6, 2008

Yes, I'm addicted to Transformers



Transformers,yeah..


Sebuah film yang pertama kalinya dibuat oleh Jepang dan di dubbing ulang oleh Amerika, film kartun keluaran 1984-an itu sangat membuat dunia anak-anak mengguncang dunia. Waktu gue masih playgroup, gue sering sekali nonton Transformers, nyokap pergi ke Singapore,oleh2 nya Transformers juga, semenjak itulah gue rasanya seperti kecanduan. Lalu muncul film Transformers : Beast Wars dan Beast Machine. Sebuah film 3D yang menceritakan tentang Optimus Primal, seorang Maximal yang melawan Megatron dari Predacon. Sejak kemunculan film itu, gue mulai beli salah satu mainannya yaitu Rhinox. Kelas 1 SMP, ditayangkan lagi dengan judul Transformers : Armada.


Gue sejak melihat koleksi salah satu sepupu gue, mulai lagi teringat masa kecil. Sewaktu nyokap pergi ke Singapore, gue minta titip satu Transformers, Hotshot sebuah mobil kuning yang lampu dan grill nya mirip seperti Mercedez-Benz.


Hotshot & Jolt




terus lagi jalan-jalan di pim,tiba-tiba dapet lagi yg baru,

namanya Smokescreen, sebuah mobil dan juga seorang Autobots sejati..

Smokescreen & Livtor
oh,dan masih banyak lagi Transformers hasil koleksi gue,dan kira-kira mau dimasukin di Deviantart gue. Jadi klo udah gue upload fotonya di dA, ntar langsung aja masuk ke
oke,itu saja dari saya. Demikian dan terima kasih sudah melihat blog-blog saya yang tidak terlalu bagus ini karena saya masih amatir.

2 comments:

Labyrinth said...

Udah pernah nyoba maen game nya blom??

anggaa said...

udahlah,gamenya yang mana nih?Transformers Armada? Transformers The Movie? atau yg Transformers The Game (generation 1)?