banner!!

Free Image Hosting

Monday, June 23, 2008

Ingatlah Hari Ini

Hari ini bener-bener menjadi hari yang tidak terlupakan. Bayangin aja, gue jam 5an udah bangun gara-gara perut gue sakit nya ga karuan. Sampe gue guling-guling di tempat tidur, rasanya bener-bener bikin mual. Dari jam 5 gue nonton acara buat anak-anak kaya Loony Toons Baby. Ah, bosen nya ngeliat kaya gituan. Jam setengah 6 dengan rasa penuh mual, gue nonton Krypto, kayanya anjing nya Superman deh itu. Gue memikirkan 1 hal, jam segini siapa yang udah bangun? Lalu jam 6 pas, gue keluar kamar yang dingin seperti di Kutub Utara. Lari ke kamar mandi dan ..... Hueeeeek! Tahun ini baru sekali muntah kaya gitu. Duduklah disebelah komputer dan tereak, "Mbaaaak! Teh panas manis dong!". Dan akhirnya gue minum dengan rasa penuh mual mules. Tiba-tiba, bokap gue keluar dari kamar dan Helter pun dengan senang nyamperin bokap gue.



Abis itu gue masuk lagi ke kamar buat matiin AC, lalu gue tiduran lagi dan ketiduran sampe jam 12an. Bangun dari tidur, malah sakit perut mules. Lari lagi ke kamar mandi. Sekitar 15 menit di toilet, gue keluar dengan rasa penuh kelegaan dan agak-agak mules. Duduk lagi disebelah komputer dan tereak, ""Mbaaaak! Ambilin norit dibawah!". Abis itu gue minum 6 butir dengan air putih. Gue liat-liat youtube dan ingat kalo blom makan, untung diingetin sama Tarra. Gue makan sambil nonton Wisata Kuliner. Setelah makan gue ketiduran dan bangun-bangun di tempat tidur gue udah ada bokap sama kakak gue lagi duduk nonton Suami-Suami Takut Istri. Gue tidur sebentar. Pas bokap dan kakak gue keluar, gantian gue yang nonton. Tiduran sambil ketawa-ketawa. Beberapa menit setelah itu, bokap gue pergi ke PIM dan gue di rumah ga ada kerjaan. Karena ga ada kerjaan itulah akhirnya gue nulis ini.

No comments: