banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, June 25, 2008

Nonton, nonton dan nonton

Selama liburan ini kerjaan gue nonton, dan nontonnya itu bukan sembarang film. Tapi film-film theater atau dapat dikatakan nonton di 21 / XXI. Sekitar 2 Minggu yang lalu sewaktu nyokap pergi ke Solo. Bokap ngajak nonton Indiana Jones. Gue langsung bilang mau karena pada saat itu emang penasaran banget sama itu film. Lalu gue nonton berdua sama bokap di 21 PIM. Lalu seminggu kemudian, tepatnya hari Sabtu kemarin. Gue bersama bokap dan nyokap pergi ke PIM untuk nonton film dari DreamWorks dengan gambar 3-Dimensi nya itu. Ya, kalian pasti tahu film nya. Film itu adalah Kungfu Panda. Gue dapet di posisi duduk paling depan. Nontonnya agak pusing, tapi seru karena humor bodoh dari film tersebut. Jack Black pengisi suara sang panda bernama Po sangat pas untuk dia. Dari postur tubuh JB dengan postur tubuh Po sangat sama.

Dan hari Selasa gue berencana untuk menonton The Incridible Hulk keluaran Marvel. Film Marvel yang satu ini dapat dibilang lumayan bagus karena dari segi grafik dan ceritanya. Di film tersebut sayangnya telah dipotong suatu adegan yang dapat membuat penonton bahagia, yaitu salah satu pemain datang ke daerah kutub untuk bertemu Captain America yang dibekukan. Jadi kalo mau liat deleted scene nya, kita harus menunggu DVD nya dulu. Dan di bagian akhir ada Tony Stark atau dapat dikenal dengan IronMan. Dan gossip nya akan dibuat film The Avenger, yaitu beberapa superhero bergabung menjadi satu tim. Antara lain, Hulk, Captain America, Thor, dan Ironman.

Baru aja gue balik dari Plaza Senayan XXI untuk menonton Sex and The City. Film ini dapat dikatakan bagus dan menarik, filmnya lucu tapi ada beberapa adegan-adegan "You know what". Makanya film ini diperuntukan bagi dewasa saja. Tapi kita tinggal disini, Indonesia. Siapa yang peduli kalo itu film khusus dewasa ? Filmnya lumayan panjang, gue nonton dari jam 9 sampe jam 11. Film tersebut kurang lebih berdurasi 2 jam kurang. Yaa itu aja sih, kemungkinan gue mau nonton film yang lainnya, seperti The Happening. Film Indonesia maju dong! Hahaha..

2 comments:

Ichii said...

wew.. kemaren jg baru nonton kungfu panda.. *hampir nonton sex and the city*

Anangga Gunawan said...

ko hampir? nonton dong! hehehe