banner!!

Free Image Hosting

Friday, June 20, 2008

Takut Main Game Horror?

Anda takut bermain game horror, seperti Siren, Silent Hill ataupun Fatal Frame ?
Kalo gue sih, biar ga takut ada cara mengatasi ketakutan itu.

Pertama, suruh orang lain mainin game nya itu, gue nonton aja. Paling ujung-ujung nya tereak tereak kaya orang kesurupan.
Yang kedua itu biasakan buka website-website nan seram, mau primbon atau situs lainnya, kalo bisa buka youtube, disitu suka ada video-video serem lainnya.
Yang ketiga, coba-coba mainin game nya ditemani oleh seseorang dalam keadaan kamar yang gelap gulita. Keempat, siapkan joystick murahan. Masalahnya gini, kalo lo takut, pasti ngebanting joystick. Daripada lo beli original terus lo rusakin cuma gara-gara game horror mendingan lo banting yang murahan.
Kelima, waktu Silent Hill 2 keluar, gue ga mau beli gamenya. Tapi gue cuma baca Walktrough nya sambil membayangkan apa yang akan terjadi di imajinasi dan khayalan kita..

ya itu aja sih..
Sampe sekarang gue juga ga berani main game horror. Paling main game yang first person horror agak lucu, contohnya seperti Michigan Report From Hell..
Hahaha, itu lucu banget..
ya itu aja sih..hehe

Bingung mau nulis apa,yaudah.. Daaaa..hehehe

1 comment:

Ichii said...
This comment has been removed by the author.