banner!!

Free Image Hosting

Friday, June 13, 2008

Ulangan Selesai!!

Ulangan akhirnya selesai! Hip Hip Hooray!!
Woot woot!
hahaha.. sumpah ga jelas banget..

By the way, i've got some good news and bad news. The good news is, tadi berhasil nakut-nakutin Akbar Prabakusuma untuk kesekian kalinya. And the bad news is.. Gue tadi muntah karena nonton sebuah video di youtube yang sangatlah menjijikan, setiap ngebayangin.. HUEK!
Tadi juga di rekam di HP nya Abhirama dan hari ini telah diresmikan user YouTube bernama LensaPlastik muncul ke YouTube untuk pertama kalinya. HELL-YEAH!

Pertama-pertama namanya mau LadiesMan217, tapi tidak jadi. Karena akan dibuat video dokumenter kuliner, gue kasih saran namanya NasiUduk51, tapi kata Akbar Prabakusuma lebih baik NasiGudeg aja. Gue bilang Ketoprak, dan Abhirama bilang NasGorGil aja (nasi goreng gila). Lalu Rifqi Rianputra bilang kalo namanya Maknyus217 aja. Gue bilang kalo namanya jangan itu tapi Bondan aja. Dan perdebatan pun dimulai.

Akbar : Gelas Plastik aja!
Abhi : Gelas Beling deh!
Angga : Bondan!!
Rifqi : Kamera Plastik ?
Akbar : Gelas Kaca bagusan!
Abhi : Gelas Besi ..
Angga : (sambil jalan dan nabrak pintu) Gelas Teropong!
Rifqi : Moving Motion aja!
Angga : Sip.

10,5 detik kemudian ...
Rifqi : Yaa, udah ada yang pake namanya
Angga : Dibilangin NasiUduk51 aja
Akbar : Nasi Gudeg !
(lalu ada suara naufal ketawa terbahak-bahak)
Abhi : Ngga, lo ada komik ga ?
Angga : Buat apa? lo mau boker?
Abhi : Kaga, mau baca doang
Angga : Noh, ambil
Rifqi : Lensa Plastik aja

dan akhirnya dapet nama menjadi LensaPlastik, dan pas mau nulis verivication code yang bertuliskan 'Qonags' , kita tertawa terbahak-bahak..
Dan akhirnya jadi deh usernya.. Tunggu film-film kami !

No comments: