banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, July 29, 2008

Yogyakarta Part 2

Yogyakarta Day 2

Sunday,6 July 2008



Ya pagi-pagi gue bangun udah disuruh pergi ke makam buyut. Naik taksi aja ko mahal, baru naik terus turun, abis itu naik lagi. Pas ngeliat argonya udah Rp25.000 aja. Cepet amat naiknya.
Dan beberapa lama setelah pencarian kubur, gue pun balik lagi ke hotel. Lalu gue rame-rame mencari becak dan melakukan perjalanan menuju Kraton. Asiknya naik becak, kalo aja di Jakarta ada becak kayanya asik deh, hehehe. Ngeliat-liat batik, abis itu naik becak lagi ke Taman Sari. Wuih, kaki tiba-tiba sakit kaya keram gitu. Ya abis dari situ, gue naik mobil menuju Candi Borobudur. Sampai disana, sangat ramai. Gue naik sebuah alat transportasi yang disebut kereta biar nggak capek. Dan akhirnya gue berada di puncak Candi Borobudur, pemandangannya asik, enak, bagus lagi. Jadi ada kesempatan buat foto-foto. Setelah itu gue pulang dan cari makanan. Bertemu lah dengan restoran ( lupa namanya) yang enak. Abis makan, gue pulang ke hotel untuk istirahat.

No comments: