banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, July 29, 2008

Yogyakarta Part 3

Yogyakarta Day 3

Monday,7 July 2008

Pagi-pagi ke Malioboro untuk liat-liat beraneka ragam barang-barang, akhirnya dijemput oleh mobil hotel dan pergi menuju Candi Prambanan. Panas banget disana, baju basah karena keringet, wuih! Disana masih ada bekas-bekas gempa bumi beberapa bulan yang lalu. Ada beberapa bangunan yang roboh. Kurang lebih 1 jam disana, gue pergi lagi menuju Sendangsono. Disana anginnya sejuk, berada di daerah pegunungan. Dan banyak anjing, untung udah ga terlalu takut sama anjing. Setelah liat-liat disana, foto-foto disana. Kita beli minum karena haus dan pas di sebelah gue ada tulisan dijual Tongseng Scoobydoo. Apaan tuh? katanya sih tongseng anjing.. Seremnya.. Setelah itu gue pun naik mobil menuju ke sebuah candi yang gue lupa namanya. Abis itu ke candi lagi, Candi Mendet (atau Mendut?). Setelah dari sana gue pulang dan makan di lesehan. Abis itu pulang deh.

No comments: