banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, July 29, 2008

Yogyakarta Part 5

Yogyakarta Last Day

Wednesday,9 July 2008

Hayo, hari terakhir di Jogja nih! hahaha, semua tempat udah dikunjungi. Pada hari ini juga, gue sakit perut. Abis minum norit, gue pergi ke Malioboro untuk bertemu nyokap dan yang lainnya. Dari sana mau makan siang, cari becak. Naik becak mahal, naik andong juga mahal. Akhirnya naik mobil hotel. Disana makan soto dan setelah makan, gue pergi untuk beli gudeg. Abis itu ke hotel untuk beres-beres baju dan lainnya. Tidur sebentar karena capek. Waktu mau pulang, gue berenam ganti baju tahanan, gue, kakak gue, Juwita, Jelita, Cinta dan Cantik. Foto-foto norak pake baju tahanan dan gue bertiga pergi ke stasiun. Menunggu bokap dan yang lainnya dateng ke stasiun. Akhirnya kereta pun datang dan saya siap untuk kembali ke Jakarta dengan waktu 8 jam perjalanan. Di kereta ada kecoa, lalu pada tereak. Terus nyampe stasiun Gambir sekitar jam 5 pagi tepatnya tanggal 10 July 2008. Sampe rumah, Helter senang sampe terkencing-kencing.

No comments: