banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, August 12, 2008

Hari indah setelah hari senin

saya kembali pemirsa dalam blog yang berjudul Angga The Great ini. hari ini hari selasa, hari yang indah setelah hari senin. mau tau kenapa? gue hari ini belajar cuma sekali. jam pertama gue elektro, cuma nyolder-nyolder dioda dan lainnya buat ngelanjutin yang minggu lalu. abis selese pelajaran elektro, gue masuk ke kelas buat nunggu guru musik. tapi ternyata gurunya ga dateng ke kelas, mungkin dia lagi ngajar buat yang paduan suara 17an nanti. gue udah seneng aja gitu, istirahat ke bawah cuma minum teh botol. pas masuk gue langsung belajar buru-buru karena ulangan sosiologi, pas ulangan ya... insyaallah dapet bagus. targetnya sih 9,5 tp liat aja ntar, kalo udah dibagiin gue kasih tau deh, hehehe...

abis itu, ulangan pun selesai dan dilanjutkan pelajaran sejarah yang katanya ulangan juga. tapi si bapak agus ga dateng, jadi kita mikir kalo ulangan abis solat. blablablabla, lalu solat dan istirahat. gue keatas buat isengin si guru geografi teladan yaitu bapak farid. guru yang aneh, yang diomongin pasti tentang film-film yang berunsur bokep-bokep,hahaha.. abis isengin tuh guru, gue masuk kelas dan pak agus ternyata bener-bener ga ngajar kelas gue. gue pun seneng banget. hahaha.. nyampe rumah gue marah-marah karena stik drum gue yang satu ilang entah kemana. gue marah-marah dan akhirnya gue nulis ini.

No comments: