banner!!

Free Image Hosting

Monday, August 11, 2008

Senin, hari yang indah

Hey all, hari ini enaknya top banget deh. pelajaran pertama olahraga, gue disuruh tolak peluru dengan beban 5000000mg, brarti itu brapa kilo? itung sendiri. hehehe.. abis itu main basket dengan aksi-aksi bodoh si diles, selese main basket kita makan di kantin. tiba-tiba bapak joko pun bilang makannya dibawa ke kelas aja, ya rame-rame deh ke kelas. gue rada degdegan, soalnya pelajaran si ateng ada 11 anak yang remedial matematika. setelah ditunggu beberapa lama, guru piket dateng dan bilang kalo pak ateng ga masuk karena sakit perut. gue dalem hati udah seneng. sekitar 2 jam pelajaran kita main capsa di kelas sampe bosen. akhirnya istirahat dan menuju kantin. gue makan cuma cheetos, males makan nasi. pas bel masuk, udah males banget pelajaran ekonomi. gurunya bilang mau ada pertemuan dengan ortu murid, katanya sih 1 jam selese. ternyata sampe solat, gue ga belajar ekonomi. 2 jam pelajaran kosong lagi. abis solat, istirahat dilanjutkan pelajaran fiqih. pelajaran fiqih cuma praktek solat jama qasar doang. sisanya yang ngaggur pada dibelakang ngobrol.

dalam 1 hari penuh ini, gue sama sekali ga buka buku pelajaran lho! hahaha.. pulang langsung fotografi sampe jam 4, pergi ke ATM buat transfer duit, disuruh nyetir males, dan akhirnya gue makan gorengan di tengah jalan. sampe rumah gue pusing dan cape. akhirnya tidur deh. hahaha..

2 comments:

karin said...

hahaha.. masih jaman sekolah?

:ngacir:

Angga said...

tau deh yang udah kuliah,ih karin..ckck