banner!!

Free Image Hosting

Monday, September 22, 2008

15 menit menuju keberhasilan

hey all, hari ini gue baru aja ulangan blok yang terakhir yaitu... guess what! komputer! yeah, gue mengerjakan soal-soal dengan kecepatan 54Mbps, dengan langganan fastnet maka makin cepet gue ngerjainnya. tulis nama, kelas, tanggal, dan menjawab semua jawaban di pilihan ganda. 4 jawaban dilewatin, lalu gue pergi menuju essay. mengerjakan dengan kecepatan penuh, satu nomor di kosongkan sementara. tiba-tiba melihat diles mau ngumpulin kertas ulangan, langsung 4 nomor di pilihan ganda telah diisi dengan baik, teliti, dan insyallah benar. lalu mengerjakan essay dengan kecepatan normal karena emang cuma dikit sih, tinggal sisa doang. pegang kertas soal dan lembar jawaban, lari menuju meja guru dan... GOAL! akhirnya gue selesai dengan waktu 15 menit! akhirnya gue keluar kelas dengan rasa penuh kelegaan. seolah-olah kalo gue lagi di dunia perfilman, sukses dengan background music Queen, "We are the champion my friend, and we'll keep on fighting till the end!". tiba-tiba kaki gue merasa lemas mati rasa dan kesakitan. kaya keseleo gitu. aduh, lagi enak-enak menikmati keberhasilan yang indah tiba-tiba kaki sakit. akhirnya gue pulang dari sekolah dengan kaki yang sakit. ahahaha...

No comments: