banner!!

Free Image Hosting

Thursday, September 25, 2008

benjol karna barbel?

eh benjol gue yg bekas kena barbel masih sakit nih. argh. oke karna gue gatau mau ngomong apa, gue jelaskan sekarang situasi gue lagi apa. jadi di suatu kamar, gue lagi duduk di kursi sambil selimutan, ngetik blog di laptop sambil nonton Dreamcatcher di Trans TV. msn online, chika memanggil, Kapersky anti virus minta key karena ke blacklist. dan gue melihat foto gue masih kecil pas di depan gue. ternyata gue lucu waktu dulu (narsis mode: on). eh kamar gue dingin banget deh, skarang udah 28 derajat celcius lho! dingin banget. dan sekarang gue membuka laci di meja dan apa yang ada disana? sekumpulan tiket 21 ga penting dan uang sebesar Rp1000 dengan total gatau di karetin. norak amat gue, bukannya dituker gitu. oh, tadi pas gue buka email. ada email dari Plurk. katanya Luna Diandra invite gue untuk join Plurk, dan pada saat itu pun juga gue inget! gue langsung buka Plurk gue dan karma nya jadi 5. shit! padahal udah 16 lebih tuh. jika anda gatau plurk apaan, liat di sebelah kanan bawah di page blog ini. that's plurk. eh tangan gue beku nih nulis gini. pegel banget deh. by the way, tadi gue buka puasa nya kenyang banget. gue makan serabi, bakwan, pizza sisa kmaren, kelapa muda, telor asin, rawon, nasi, bakwan jagung. beuh! kenyang banget tuh.

eh gue udah cerita blum sih ttg gue bukpus di sekolah? rame lho. ada kerispatih sama tompi, tapi tompi nya nyanyi cuma 1 lagu. gurih abis lo tom. pas gue makan ayamnya keras gitu dagingnya. tahu goreng nya enak dah. ganti topik lagi, gue pengen nonton the mist deh. kayanya seru selama ngeliat trailer nya. eh eh gue ngantuk deh.. gue tidur dulu ya! ahahaha.. Bye!

Peace out..halah..

1 comment:

karin said...

hahahhaa kasian amat si angga..