banner!!

Free Image Hosting

Monday, September 29, 2008

Puasa terakhir!!

eh teman-teman, hari ini udah puasa terakhir lho! tidak terasa kita jalanin puasa ini selama 1 bulan. kmaren aja pas gue lagi buka plurk udah pada bilang, "eh bntr lagi lebaran!". lah gue bingung, lebaran? anda serius? ternyata pas liat tanggal di handphone, ya begitulah. ternyata sudah tangggal 29. ya, jadi hari ini gue dirumah baru aja bangun jam 11. sahur sih tadi cuma dikit, ga pengen makan soalnya. belom mandi pula saya. eh barusan aja gue liat iklan dari partai PAN. orangnya sekilas mirip Pak Eris deh. Eris itu tuh, guru ppkn di SMP Bakti Mulya 400 tercinta. ngomong-ngomong tentang SMP, kapan ya reunian tapi yang bener-bener semuanya dateng gitu. kan kalo bikin reunian, paling anak yang itu itu doang yang dateng. kepala gue pusing banget deh gara-gara pilek bedebah ini. cuih! aduh ga sabar nih buka puasa, makan sekeluarga di Paregu Pondok Indah. wah enak tenan. bisa makan sepuasnya disitu. gue jadi inget pas buka puasa kalo ga salah tahun lalu tuh. buka di Hanamasa PIM. gue mulai makan jam 6, sodara dateng jam setengah 7 gue masih juga blom selese makan. akhirnya gue selese makan baru jam 7 lewat. kenyang banget itu. besok harus bangun pagi juga nih, kita harus melakukan sholat ied, pergi ziarah ke makam (jangan lupa beli kerak telor di Karet), makan ketupat di rumah bude, pulang ke rumah istirahat, dan pasti malemnya pergi ke rumah sodara.

Jadi semuanya, angga dan keluarga ingin mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1429 H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

2 comments:

Benazio R.P said...

waaaaw hanamasa, paregu belom pernah .. duh jadi pengen hanamasa lagi, lagi laper nih hahaa ..

met lebaran juga! first visit! hoho

Anangga Gunawan said...

paregu enak lho..hehehe