banner!!

Free Image Hosting

Saturday, September 20, 2008

random post

aduh, udah lama banget ga ngepost. pikiran lagi blank soalnya, giliran udah dapet ide malah lupa pas mau nulis. karena situasi lagi begini, maka saya random post aja. jadi kmaren pas hari jumat gue pergi untuk berbuka puasa di rumah ghina. rumah nya bisa dibilang besar sekali. ya selama disitu celana gue entah kenapa melorot terus, kayanya taun lalu gue pake tuh celana pas di pinggang. apa gue kurusan ya? -.- lanjut, ya gue pas buka cuma ada 2 hal di pikiran.. "toilet dimana ya? rumah nya gede amat?" yang satu lagi "aus woi! ga ada aqua dingin apa?".
ya abis itu buka puasa, ya standart-standart aja lah. paling cuma ngobrol blablablabla. pas mau sholat maghrib gue mulai bingung. ko cowonya cuma gue bertiga doang? sisanya ternyata jemput audi, diles, agung. buset yang jemput setengah murid cowo yang dikelas...

jam 8 gue pulang, ngeliat pasar kebayoran lama. gue ngeliat ada yg jualan ayam gitu, ga fresh ayamnya. udah murah, ayam nya ngangkang lagi kaki nya. udah gitu berair-air gitu, kata nyokap itu disuntik dulu.. ga sehat itu.. ckck. kapan jakarta mau maju kalo makanannya dijual kaya gitu. ihhh..

No comments: