banner!!

Free Image Hosting

Thursday, September 11, 2008

TO hari ketiga, pulang!

Day 3

Bangun pagi kami sholat subuh, mungkin beberapa tidak ikut sholat subuh berjamaah karena terlalu lelah, letih dan ngantuk.

Setelah sholat subuh, menuju kamar dan tidur lagi. Bangun pagi kita mandi, berkemas dan sarapan agar tidak lapar. Jam delapan pagi kita menuju Madrasah untuk pemberian sumbangan masjid, fakir miskin/jompo, sumbangan pakaian layak pakai, bazaar sembako murah (uang hasil penjualan akan disumbangkan untuk tambahan biaya renovasi madrasah), dan juga sumbangan alat tulis.

Gue bertugas duduk di meja, pas ditanya Bu Ema,"ngapain kamu duduk2?". gue jawabnya, "bu,ntar mejanya jatoh. makanya saya dudukin". akhirnya Bu Ema pasrah dan orang-orang mengikuti kerjaan nya gue,dasar plagiat. hahahaha xD


Setelah itu, kita semua kembali ke wisma untuk mengambil tas-tas dan koper karena kita akan menuju ke tronton dan pulang ke sekolah tercinta yang tidak perlu disebutkan namanya berulang-ulang kali. Setelah naik ke dalam tronton, kita diberi makanan yang cukup, lumayan enak dan bikin kenyang perut. Akhirnya tronton pun berjalan dan kita senang, di perjalan ada yang tertidur lelap dan ada juga yang mendengarkan lagu dari iPod maupun handphone canggih mereka. Supir trontonnya gawat banget, kita berjalan dengan super kencang tapi didepan kita ada truk berlawanan arah berjalan di jalur kita dengan kecepatan yang lebih kencang. untung tuh supir tronton jago, langsung belok set set set... ckiiit... (lebay).

Dan pada jam dua kurang, kita semua sampai ditujuan yaitu di SMA Bakti Mulya 400 dengan kondisi selamat dan sentosa.

No comments: