banner!!

Free Image Hosting

Thursday, September 25, 2008

udah sahur blom ya? lupa -___-

Halo semuanya! im back, dan pagi ini gue sepertinya nggak sahur jam 3an gitu. gue lupa apa yang terjadi tadi pagi. oh iya, gue sahur jam 1an. pas bokap nyokap baru balik dari Domino's Pizza! mereka membawa pizza! yeah! akhirnya setelah sekian lama gue mengidam pizza..hiks, jadi terharu.. btw, lanjut ke permasalahan. jadi intinya sekarang gue kelaperan karena ga sahur nasi dan lauk pauk nya. bangun pagi jam 9 dan pas bangun gue hanya berfikir, "jam brapa sih skrg? laper pengen makan..". gue ke toilet untuk membuang hajat dan duduk di kursi kamar, menyalakan laptop di meja yang sangatlah berantakan. ya standart lah, msn online, buka fs, buka youtube. sekitar jam 1 siang, sepupu gue si hikari datang ke rumah gue. itu gue abis mandi. pake baju dan singgah ke kamar nyokap buat gosok gigi. abis itu iseng aja nanya ke hikari, mumpung dia anak taekwondo. "bisa angkat barbel ga yang 2kg?", dijawab "bisa bisa".. buset nih bocah,ckck. gue kasih barbel yang ada di kamar mandi, pas dia angkat 1 gue lg ngambil barbel yang satunya. dan terjadilah peristiwa tidak diinginkan oleh saya tapi diinginkan oleh para setan. barbel yang diangkat menyerang ke kepala gue dan gw ga bisa ngapa2in. tiba-tiba rasa sakit pun menghilang.

aduh laper banget jadi bingung mau nulis apaan. oh iya, tadi gue lagi buka www.justin.tv yaitu sebuah website broadcast dan gue melihat orang main Megaman 2. selama bermain, gue cuma nanya-nanya aja. "what megaman is this?do you play it on PS1?" dan bacot-bacot diteruskan. akhirnya gue bikin account di website tersebut karena seru. gue menilai website ini cukup bagus. ngomong-ngomong tentang nilai, gue kmaren baru aja dapet rapot nilai tengah semester. cukup memuaskan. tapi ada 4 yang dibawah SKBM. sial! dan sekarang gue lagi nulis blog, chat, dan nonton AFC (asian food channel). aduh lagi puasa nonton kaya gituan. oke, gue kehabisan kata-kata. ntar gue posting lagi deh. gue lg nunggu buka puasa, masih 2 jam lagi nih. uncool. \(^0^)/

No comments: