banner!!

Free Image Hosting

Thursday, October 16, 2008

Don't Play Like You Are The God

Halo semuanya, apa kalian tahu tentang berakhirnya dunia atau disebut juga sebagai hari Kiamat (The Judgement Day). di Mayan's Calendar mengatakan bahwa pada tanggal 21 Desember 2012 adalah hari terakhir di dunia ini. apa bener? i have no idea. gue baru kemaren buka-buka kaskus atau dapat disebut juga 'ngaskus'. disitu ada artikel dimana meteor besar akan jatuh pada tahun 2036 yang menghancurkan seluruh umat manusia. membuat bumi terbakar kekeringan. ada yang aneh? kalau dunia sudah hancur di tahun 2012, kmana meteor tadi pergi? masa sanyar ke bulan, kan kasian bulannya kecil gitu. kalo ke matahari gapapa, kan sama-sama bola api. hehehe. sebenernya kalo kalian percaya sama kaya gitu, anda sama saja tidak percaya tuhan itu ada. damn it don't play like you're the god! kita ga akan tau kapan kiamat, dan yang tau cuma yang bikin kita ini, our god. The one and only. mau tau kenapa gue bilang gini? dulu pas gue lagi ada di tahun 90an, orang-orang mengatakan bahwa tahun 2000 adalah tahun millenium. itu benar. tapi apa lagi? mereka bilang tahun 2000 lah tahun dimana berakhirnya dunia! apa kata dunia?! banyak orang yang bunuh diri sebelum memasuki tahun 2000! mereka gamau ngerasain yang namanya hari kiamat! dulu gue masih kecil, tapi gue belajar di sekolah kalo kita ga akan tau kapan kiamat itu.

Hasilnya apa coba? Semua yang dilakukan manusia-manusia yang bunuh diri itu SIA-SIA! mau tau kenapa? sekarang sudah taun 2008! sudah melewati yang namanya tahun 2000! di tahun 2000 ga ada apa-apa, hanya kehidupan keluarga yang makin bahagia. era globalisasi baru. jadi buat apa kita takut kalo tahun 2012 itu hari kiamat? dulu gue sempet takut. tapi buat apa? sama aja gue ga percaya ada tuhan. gue percaya tuhan ada. baca artikel di kaskus tentang 2036 adalah hancurnya dunia. itu aja menurut NASA. NASA dulu pernah ngomongin ada nya makhluk ALIEN. itu semua tidak ada buktinya. mungkin ada di luar galaksi. karena tata surya itu sangatlah luas tidak berujung. tapi disini ga ada buktinya kalo mereka itu eksis. jadi buat apa kita percaya seperti itu kalo kita percaya tuhan itu ada?

Sekian dari saya,
Anangga Gunawan.

1 comment:

Dimas said...

Iyah bener, kiamat kan Tuhan yang mengatur, kita hanya bisa menjalani hidup dan berdoa yang terbaik :)