banner!!

Free Image Hosting

Friday, October 10, 2008

Foto ajib!

Halo semunya, gue baru aja balik dari Shangrila Hotel, kenyang banget. mulai dari makan pasta carbonara, makan roast beef, dan beberapa makanan India. dan ditutupi dengan makan Ice Cream dua kali. abis itu, gue ngeliat orang-orang bikin foto pake Face in Hole dan Yearbook Yourself . abis itu gue baru inget gue bikin foto face in hole pake muka Indra buat ngetes. dan ini adalah hasilnya!


Indra dengan muka serius



Abis itu gue nyoba yang Yearbook Yourself dengan memakai wajah gue yang sangat ganteng dan gantengnya melebihi David Beckham. dan ini adalah hasilnya juga!



Wajah saya di tahun 60an

Ya baru segini aja sih, ntar gue mau buat lagi. tapi karna ini sudah jam 2:05 AM menurut laptop gue, gue mau tidur dulu. sampai jumpa semuanya, wassalamualaikum wr. wb.

No comments: