banner!!

Free Image Hosting

Thursday, October 30, 2008

kebosanan di jam 12 malam

(LIVE di lingkungan gue sekarang)
aduh, gue lagi iseng nih nulis blog. sebenernya ga penting juga sih, ini udah jam 12 malem. si Ririn nelfon lama banget lagi. haduh-haduh.. eh hp gue geter, bentar.. oh Ririn bales sms, kirain si Angelina Jolie sms minta dikirimin coklat lagi, hahaha bercanda. saya tidak ngefans dia, hanya suka filmnya saja. eh bentar, hp geter lagi. dia lagi, bilang katanya lagi nyanyi lagunya Alexa yang Dewi. katanya kalo cewe nyanyi lagu ini, kaya lesbi. hahaha. aduh gue pusing deh mau ngapain, kabelvision lagi no signal. FUCK! penglihatan rada burem gara-gara ga pake kacamata (dibaca: malas). agak-agak sakit perut tapi males ke toilet, udah ngantuk tapi ga bisa tidur-tidur.

haduh membosankan. pengen gosok gigi, karena gigi rada-rada ga enak juga nih (gambar disamping sangat berlebihan).

pengen punya mobil kaya gini ->
keren bisa terbang...

abis itu pengen punya cewe deh, biar bisa naik motor bareng hehehe..
eh, ga penting banget dari tadi gue nulis. gue bingung mau ngapain, daripada ga ada kerjaan mendingan sharing hidup kita dengan orang lain lewat internet. hahaha..
yaudah deh, gue lagi nunggu seseorang untuk online.. hahaha (siapa tuh?mau tau aja lo!)

No comments: