banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, October 29, 2008

Malam Yang Aneh

Pada malam itu, setelah selesai chatting sama Ririn. gue hendak tidur dengan posisi kebalik. tempat kepala malah buat kaki dan sebaliknya, karena abis nonton Final Destination dan SAW secara serius. akhirnya gue tidur dengan tenang, di mimpi gue berada di sebuah Mal besar yaitu gabungan Cilandak Town Square dan PIM 2. gue disana bertemu bokap gue untuk mencari nyokap gue. pas udah bertemu, tiba-tiba ada ibu-ibu misterius bertanya,

"Permisi, adek tau toilet nya dimana?"

dan gue menjawabnya,
"Oh toiletnya ada disitu bu"

setelah ibu-ibu itu ke toilet, muncul Linos menghampiri gue. dia nanya ke gue mau kemana, dan akhirnya gue bilang kalo gue gatau mau kemana. bokap menyuruh parkirin mobil karena valet akan tutup beberapa menit lagi. gue parkirin mobil dengan rasa percaya diri dan ditemani oleh Linos. gue masuk ke dalam mall dan melihat sebuah atraksi yang sangat bagus. lalu pas gue liat ke sebrang atraksi, disana ada Ririn yang melambaikan tangannya, gue pun membalasnya. Linos mengajak ke sebuah kantin disana. sesampai di kantin, disana ada Rifqi,Dita,Nabila dan yang lainnya. Asa pun disana juga ada. benar-benar seperti reuni SMP aja. tiba-tiba gue jatuh pingsan dan penglihatan mulai kabur, lalu gue terbangun dari tidur. kalo gue tidur biasanya seluruh badan dari kaki sampe kepala ada dibalik selimut. tiba-tiba dengan mata penglihatan masih kabur, gue mendengar suara roda skateboard berjalan di kamar gue. suaranya seperti bolak-balik gitu. tiba-tiba muncul suara anak-anak tertawa, apa itu hanya mimpi? gue gatau karena gue bener-bener masih sadar. detak jantung mulai berdetak dengan sangat cepat. karena gue penasaran, gue ngintip sedikit dari dalem selimut. tiba-tiba ada sesosok bayangan hitam lewat sekejap dan menyerbu kearah mata gue. tiba-tiba penglihatan kabur dan seperti akan blackout. tapi gue melawan penglihatan tersebut. badan bener-bener ga bisa digerakin, tangan semua seperti ditahan oleh sesuatu, kaki pun juga begitu. dengan rasa penuh kepanikan dan nafas mulai tidak beraturan, gue mencoba menyebut "Bismillahirahmanirahim" tapi tetep aja susah, rada terbata-bata. dan gue mulai membaca ulang sekaligus dilanjutkan membaca surat An-Nas. dalam sekejap akhirnya saya bisa menggerakan badan dan gue keringet dingin, gue lari ke kamar nyokap dan langsung tidur di sebelah bokap. gue cerita ke bokap tp dia ga percaya. dibilang cuma mimpi. kalo itu mimpi kenapa gue bener-bener sadar akan kejadian itu?

Dan gue akhirnya tidur dengan nafas tidak beraturan dilanjutkan dengan masuk angin yang berlebihan dan menyebabkan gue ga sekolah hari ini. pagi-pagi gue telfon Rama buat bilangin kalo ditanya kenapa gue ga masuk, bilang lagi sakit dan gue juga cerita tentang kejadian itu. dia bilang kalo pada hari Minggu dia juga mengalami peristiwa yang sama selama 2 kali. 1 kali aja bener-bener berat ngatasinnya, gimana 2 kali? dia bertanya ke nyokap nya dan beliau mengatakan ke Rama bahwa itu ketindihan. ketindihan apa? gue tanya ke Rama.. gue dikasih tau beberapa orang katanya kalo kaya gitu kita ditindih oleh jin. apa itu benar? gue juga belum tau pasti. gue sekarang hanya percaya tidak percaya atas kejadian di malam hari itu

3 comments:

Anonymous said...

iih angga serem bgt ituu,tp emang yg kayak gt setau gw beneran adaa,soalnya pnh denger jg gw crita kyk gituuu ..

Anangga Gunawan said...

ternyata setelah saya menelusuri, ini hanya karena aliran darah yang tidak mengalir dengan benar.diluar negeri ada semacam istilah nya,paralyzed sleep ato apa gitu, tp di Indonesia bilangnya ketindihan..begitulah ke mistisan negara kita -___- hahahah..

ajeng prima said...

angga ini serem