banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, October 28, 2008

New Dog, New Life

hai semuanya, setelah kepergian Helter Skelter, rumah terlihat sepi.. tetapi sesuatu telah merubah kesepian itu. gue hari Minggu pagi pergi ke Bandung dengan satu tujuan. mencari seekor anak anjing Minpin. pertama sih gue sampe ke sebuah petshop, ternyata disana ga ada anjing. hanya accesories nya doang. tp di depan pintu masuk petshop nya ada seekor anjing Pug yang sangatlah lucu akan kebodohan ekspresi wajahnya. hahaha. akhirnya gue pergi lagi menuju ke rumah Bapak Kurniadi yang katanya dia adalah seorang breader anjing. pas gue sampe ke rumahnya... JENG! ada Pug yang masih kecil! lucunya.. pada diem tidur bermalas-malasan gitu, guling-guling ga jelas. akhirnya Pak Kurniadi ngasih liat MinPin milik dia. ternyata MinPin nya gendut dan lebih besar dari yang gue duga. setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya dia mau dateng ke Jakarta bawa MinPin berumur 1 1/2 bulan. yowes, gue cari makan di Suis. makan steak dan menuju PVJ yg katanya ada petshop. kesana dan melihat seekor Siberian Husky Puppies! huaaa... saya mau! abis dari situ gue pulang. dan baru aja kemaren hari Senin Pak Kurniadi dateng dan membawa anjing nya! gue beli deh dan sekarang dia bernama Helter Skelter (ke-2).

No comments: