banner!!

Free Image Hosting

Monday, October 6, 2008

nyeh,lagi males update

aduh, lagi males dan lupa mulu mau update. keseringan buka plurk sih. hehehe. abis seru sih, padahal gitu-gitu aja. eh tau tidak? anjing gue si Helter Skelter (diambil dari nama lagu The Beatles) lagi sakit lho, kasian. badannya panas gitu, disuruh makan gamau, disuruh minum juga gamau. nih sekarang lagi mau diambil kakak gue. mau dibawa ke dokter. semoga Helter si anjing Min Pin yang sok imut itu sembuh. yowes, gue mau main Plurk dulu deh. hehehe..


Bye!

3 comments:

Bey said...

tsk tsk, harus diupdate dong, hahaha. wes gaul abis nama anjingnya helter skelter, nama kucing gue Uno aja cukup kayaknya huahaha

Sha8 said...

weee. kciaann x(( mogamoga cepet sembuh iiah. jenis apa? xD
*blogwalking, tw dari plurk xP*

Anangga Gunawan said...

@sha8: itu jenis MinPin (mini pincsher), mirip Doberman tapi versi kecil nya, ya jadi ga bisa gede2 :D