banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, October 8, 2008

pergi bersama ibu-ibu

hey all, yes yes yes. angga is back! tadi pagi gue bangun lama banget,kira2 jam 11 baru bangun. dikarenakan saya bermimpi sebuah mimpi yang sangat keren, kapan2 gue post deh isi mimpi nya. karna hari ini gw ga mau ngomongin tentang mimpi, tapi tentang gw dijadikan menjadi seorang supir oleh para ibu-ibu. supir gw lagi ga masuk, jadi gw yg disuruh. jam 3an, Juwita, Jelita dan Tante Nina dateng ke rumah buat pergi ke dokter gigi di Rumah Sakit Cinere. gw dan nyokap ganti baju dan lekas ngambil kunci mobil. gw kira lewat depan PIM malah ga macet, ternyata sampe di bunderan Pondok Indah sangatlah macet.. zzzz... udah berhasil melewati situ, akhirnya gw sampai di depan terminal bus lebak bulus. udah tau macet, belakang gue ngelaksonin terus. gue ikut2an ngelakson aja. akhirnya sampe di lampu merah, ikutin jalan, macet. aduh aduh.. sampe2 di RSC, ada ladies parking. gue langsung tukeran tempat sama Ibu Nina. akhirnya dapet parkir, dan gue masuk ke dokter gigi disana. nama kliniknya keren amat. "BRE", singkatan dari Buyung,R nya gatau, E nya apalagi. selese nunggu Juwita, akhirnya pergi cari makan. sekarang yg nyetir Tante Nina, males gue disuruh nyetir lagi. makan di Mie Boy, kira2 jam 5an. sampe rumah jam 6, setengah jam setelah itu si mbak nanya mau makan nasi goreng tektek ga. gue bilang mau!

akhirnya makan. tiba2 bokap nawarin pergi nyate kambing. ikut2 aja lah dari pada kaga ngapa2in.. jemput Cantik, ngeledek2 Cantik di mobil. abis itu nyampe, gue sih cuma makan ice cream doang. eh tiba2 terpaksa makan sate kambing juga. beuh, kenyang banget. nyampe rumah gue nge update Plurk. main pet society di facebook dan akhirnya menulis blog ini. hahaha, besok gue disuruh nganter nyokap ke kawinan lagi jam 10. aduh aduh..

No comments: