banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, October 22, 2008

peristiwa di hari Rabu pagi

Hari Rabu tanggal 22 Oktober 2008,
Seperti hari biasanya, gue bangun pagi jam setengah 6 untuk siap-siap berangkat ke sekolah. semua di rumah dengan rasa penuh ceria bangun dari tempat tidur. pada jam 6.00 gue mulai membereskan buku yang mau dibawa ke sekolah. setelah itu lekas mandi. mandi sekitar 15 menit, dan buang air besar sekitar 10 menit. keluar dari kamar mandi langsung menuju ke kamar. sewaktu sedang memakai baju, bokap masuk dan bilang

"Dek,udah jam 7 kurang 15 menit lho,cepetan! ntar terlambat"

"iya bentar lagi,tadi sakit perut"

gue lekas ambil hoodie, handphone, dan tas sekolah. sewaktu turun seperti biasa Helter ngeliatin gue turun dari tangga, dan pas gue sampe di bawah, dia mulai gigit-gigit kaki gue. gue ambil bekal makanan yang disiapkan dan segera pamit ke nyokap dan bokap.

nyokap bilang,
"besok pak Aris pulang kampung,jadi besok sama Jumat pulang ikut temen ya!"

"iya gampang ko"

abis itu gue pake sepatu dan buru-buru ke sekolah. sampe di sekolah pas bel berbunyi dengan suara bel yang baru. gue cepet-cepet menuju kelas dan menunggu Pak Ateng masuk. akhirnya pelajaran matematika dimulai dengan biasanya. Pak Ateng mulai menerangkan pelajaran tentang Faktorial dan Permutasi. 2 jam pelajaran selesai, gue pergi ke ruang komputer. mencari tempat duduk yang kosong dan akhirnya dapat. sewaktu lagi buka internet, gue buka deviantArt gue dan punya kaka gue. waktu lagi liat-liat, tiba-tiba handphone bergetar, tanda ada sms masuk. sewaktu dibaca, ternyata dari bokap.. gue bingung aja kenapa tiba-tiba sms jam segini, tumben aja. di sms itu bokap mengatakan suatu berita yang sangat buruk.

"Dek, Helter ditabrak mobil orang"

gue panik dan membalas sms

"Terus gapapa?"

"Helter mati dan udah dikubur, pa sama ma sedih"

"yang nabrak siapa? (dengan rasa penuh kesedihan)"

"Gatau, tadi pak Aris ga liat orang yang nabrak, dia udah keburu kabur.. Pa ntar cari buat gantiin Helter. c u"

dengan rasa kaget dan shock, gue di sekolah tidak semangat dan langsung down. gue cuma bisa mikir kenapa di daerah komplek perumahan gue yang segitu kecilnya ada mobil yang bisa nabrak anjing itu. selama pelajaran komputer berlangsung, gue hanya diam diri dan tidak mengeluarkan satu kata pun dan akhirnya pelajaran komputer selesai. gue jalan menuju kelas tanpa rasa semangat. emosi pun keluar secara tiba-tiba jika teman mengajak bercanda. di kelas gue cuma tidur dan membayangkan gimana kecelakaan itu terjadi. akhirnya ada temen yang melawak, gue mulai bisa senyum dan tertawa lagi meskipun menyimpan rasa sedih di pikiran.

sekolah pun berakhir dan waktu terasa sangat cepat. gue masuk mobil dan bertanya-tanya tentang Helter ke supir. dia bilang kalo dia ga tega ngeliat Helter kaya gitu, kalaupun ketemu sama yang nabrak, ga tanggung-tanggung diabisin tuh mobil. peduli amat punya siapa. sampe di rumah, suasana berbeda. gue ngeliat kuburan Helter, dan waktu masuk kedalem rumah yang biasanya ada suara gonggongan dia, ini kelihatan sepi. gue naik ke kamar tanpa semangat. melihat ke arah ruang komputer diatas dengan rasa tidak semangat. biasanya si anjing kecil itu sedang tidur di kursi sebelah komputer, ini ga ada apa-apa. hanya sebuah bantal untuk dia bersender. gue masuk ke kamar dan menutup pintu kamar. gue cuma bisa diem. ganti baju dan mengambil laptop. gue nyalai laptop nya dan akhirnya gue membuka blog untuk menulis cerita baru mengenai hidup gue ini. dan cerita yang saya tulis itu adalah sebuah cerita menyedihkan yang membuat gue ga semangat sama sekali. supir gue pun begitu, dia tadi cuma bisa bengong mikirin kejadian peristiwa hari Rabu pagi ini. cerita ini gue tulis untuk menenangkan diri dan juga mengingat kejadian hari ini.

RIP Helter Skelter (2007-2008)

(Klik disini untuk melihat foto-fotonya)

1 comment:

monetoile said...

Kasian, beli anjing baru gih sana *yang bisa kembali membuat ceria suasana*.. :D