banner!!

Free Image Hosting

Thursday, October 30, 2008

Yeah,our country is rada mistis

masih ingat isi blog gue yang menceritakan tentang keanehan di malam hari, yang katanya gue ketindihan blablabla ? jelas inget, wong itu posting nya dibawah posting-an yang ini. ternyata setelah saya menelusuri, ini hanya karena aliran darah yang tidak mengalir dengan benar. diluar negeri ada semacam istilah nya, paralyzed sleep ato apa gitu, tp di Indonesia bilangnya ketindihan.. begitulah ke mistisan negara kita -___- hahahah.. btw, tadi gue di sekolah rada ngantuk deh. pelajaran pertama bahasa Indonesia, gue aja lupa ngapain. abis itu sosiologi, dengan semangat yang tinggi gue ngumpulin tugas pada hari itu (tugas gue lengkap semua, tidak ada yang susulan. dalam arti saya bangga terhadap sifat yang positif di dalam diri saya). ya meskipun gue ada beberapa sifat negatif, tapi gue gamau mengeluarkan tanpa berfikir terlebih dahulu karena bisa menjatuhkan reputasi saya sebagai Anangga Aryadipaputra Gunawan. seperti biasa sekolah berjalan seperti biasanya, kecuali pas pulang. pas mau jalan ke mobil, di depan gue ada seorang wanita yang suka ngacangin gue. pas gue panggil, "woi ririn!". dan terbukti bahwa dia ga denger dalam arti ngacangin gue.

dan sekarang gue lagi berfikir tentang pembicaraan ibu-ibu. pasti lo sering kan denger ibu-ibu ngobrol sama ibu-ibu lain lamaaaaa banget. abis selese ngobrol, standart lah cium pipi terus sewaktu meninggalkan ibu-ibu tersebut, pasti bilang gini:

"Tadi berpapasan dengan Ibu X, jadi keterusan mengobrol. orang itu senang mengobrol ya, minta ampun deh... ha ha ha"

Itu hanya teori tentang ibu-ibu. mungkin orang itu juga berkata yang sama. ada juga teori yang lain, tapi ini bukan tentang ibu-ibu. melainkan sebuah teori yang gue temukan di papan tulis mading pas gue kelas X. teori itu mengatakan bahwa:

"Sekolah itu membuat kita pintar, pintar membuat kita jadi sombong, sombong membuat kita dijauhi orang, jadi buat apa kita sekolah?"

Sebenernya sih bener juga apa yang dikatakan teori rada ngaco itu. tapi karena saya orangnya ga pinter-pinter amat, jadi ga bisa sombongin diri. masa gue sombongin diri akan kebegoan gue sih?

"Eh tau ga? gue paling bego di kelas lho, bahkan seangkatan pada bilang gue bego!"

Itu sangatlah bodoh, lagipula kita di sekolah bukan hanya untuk pintar. tapi juga mencari teman sebanyak mungkin. karena teman lah yang dapat membantu kita membuat hidup menjadi sukses. bayangin aja kalo lo bikin perusahaan, abis itu lo ga punya teman. saking ga ada temennya, ga ada yang mau jadi bawahan lo. lama-lama ga ada karyawan yang mau kerja di tempat lo karena tempat kerja lo itu jelek. hahaha, gue ga yakin juga sama teori yang baru gue bikin tadi. tapi selama kita mempunya hati nurani yang bersih, kita pasti akan sukses di kemudian hari.

No comments: