banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, November 12, 2008

Dari Para Pembaca Blog Saya

ya tidak lama ini saya mendapat tanggapan dan beberapa pertanyaan dari pembaca blog gue. dan jika dilihat dari segi pertanyaan, si pembaca emang bener-bener nanggepin apa yang gue tulis alias nggak telmi (telat mikir). ini adalah beberapa pertanyaan dan tanggapan mereka (ditandai huruf Q) dan jawab dari gue sendiri (ditandai huruf A).

Q: pengaruh film2 indonesia memprihatinkan ya -.-
A: pengaruh seperti Saras 008 dan Panji Manusia Millenium? itu belum seberapa, dulu gue pas masih kelas 3 SMP aja bisa bikin cerpen sampe bawa-bawa James Bond di tugas Bahasa Indonesia.

Q: gw harap gw gapernah salah ngirim sms ke lo karena berefek dicakin sama lo
A: dicak-cakin itu ga juga, kalo dia emang sms-sms yang berbau ke rahasia atau curhat-curhat itu baru gue cak-cakin.

Q: lo ngga mirip afgan kok . dan ehm ... benarkah lo rada homo ? -.-
A: terima kasih sudah bilang bahwa saya tidak mirip Afgan. kalo soal homo, I'm not gay. itu hanya kerjaan iseng nya Abhirama aja. dia lah yang homo (only joking). tidak ada yang homo, karna yang homo hanyalah Ryan si pembunuh mutilasi.

Q: dari baca aja gw udah tau lo cuma iseng ngisi waktu buat nulis semua itu
A: ya, itu benar sekali. di waktu kebosanan lebih baik gue menulis sesuatu yang tidak penting. apa guna blog? berbagi pikiran dengan orang lain!

Q: teori nya sukses bikin gw ketawa hahaha
A: terima kasih sudah ketawa akan teori ngaco dari saya :D

Q: serem , gw harap gw gapernah kayak gitu . dan gw agak penasaran dgn cewe bernama ririn yg tersebut beberapa kali di blog lo . ehm gebetan kah ?
A: untuk kesekian kalinya, ririn itu teman saya.

Q: wahh ternyata lo benar2 penyayang anjing
A: ya begitulah, karena gue punya seekor anjing lucu dan menyebalkan suka gigit-gigit kaki gue. gue tetep sayang sama dia karena sudah diaanggap sebagai keluarga.

Q: JANGAN SAMPE ISU2 KIAMAT ITU BENERAN . GW PUNYA CITA2 PUNYA ANAK KEMBAR
A: insyaallah itu semua hanya isu belaka, karena hanya tuhan yang tahu. mau tau sesuatu? GUE JUGA PENGEN PUNYA ANAK KEMBAR!

Q: kenapa gw ngerasa lo di foto itu mirip pak dirwan ya ?
A: hmm, jauh ah. rambut dia mah kotak cepak gitu.

Q: jadi anak cowo yg udah cukup gede bisa beresiko diberi pangkat jadi supir tambahan
A: ini dia susahnya jadi cowo, tapi karena gue cowo yang patuh terhadap perkataan orang tua, gue harus menjalankannya. kalo gue tolak dijamin resiko lebih besar daripada jadi supir tambahan.


No comments: