banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, November 11, 2008

Hansel dan Gretel

Hansel dan Gretel

Pada suatu hari, ada 2 anak bernama Hansel dan Gretel. Mereka mempunyai seorang bapak dan ibu tiri yang sangatlah membenci mereka berdua. Suatu pagi, Hansel dan Gretel dibuang ke dalam hutan. Mereka berjalan sekitar 2 kilometer dari tempat mereka bangun. Tiba-tiba Hansel melihat sebuah rumah yang terbuat dari ikan tuna. Ia pun memanggil Gretel untuk melihat rumah tersebut. Mereka menghampiri rumah tersebut, lalu Hansel berkata,

”Sepertinya rumah ini bisa dimakan!”

Gretel melanjutkannya, “Coba saja kamu makan duluan,nanti baru aku yang makan. Jadi kalau kamu keracunan, aku tidak kena racunnya”.

Akhirnya Hansel memakan rumah itu dengan lahap.

“Gretel, coba kamu makan ini! Rasanya sungguh seperti ikan!”

Gretel menjawab dengan jutek, “Muka lo tuh yang ikan! Sini aku coba”

Tiba-tiba muncul nenek sihir yang mengajak mereka masuk ke dalam rumah tersebut, ia berencana memakannya. Sewaktu Hansel akan dimasukan ke dalam kompor, tiba-tiba Gretel mendorong nenek sihir itu dan mencoba mencari pertolongan. Dia bertemu dengan seorang wanita dan seekor kucing peliharaannya. Dia memohon pertolongan kepada wanita tersebut dan wanita tersebut menjawab dengan logat Jawa nya,”SIAP! Aku akan menolong siapapun di dunia ini yang membutuhkan pertolongan!”.

Ia memberi tahu ke Gretel bahwa nama dia adalah Saras. Dia tiba-tiba mengeluarkan sebuah cincin dan ia pun bersatu dengan kucing peliharaannya dan muncul lah Saras 008. Saras 008 adalah seorang pahlawan dari negeri Asia Tenggara tepatnya di Indonesia. Ia pun mengatakan ke Gretel bahwa dia akan mempertemukan Gretel dengan temannya yang bernama Panji.

Sewaktu perjalanan ke rumah nenek sihir, muncul Panji dengan sabuk canggih yang dimilikinya, ia pun berubah menjadi Panji Manusia Millenium. Dengan bantuan Panji, pasti Saras 008 bisa menang dengan mudah melawan nenek sihir itu. Sesampai dirumah nenek sihir, Saras 008 dan Panji bergegas melawan nenek sihir. Gretel menyelamatkan Hansel yang sudah kepanasan di kompor. Saras 008 mengeluarkan senjata andalannya. Tetapi nenek sihir melawannya dengan cara memanggil temannya yang bernama Wiro Sableng. Mereka berempat melakukan pertarungan yang sangat dahsyat sedangkan Gretel dan Hansel berlari menuju ke rumahnya di Cipete. Ia memanggil ayahnya yang sedang makan malam dengan ibu tiri mereka. Mereka mengatakan bahwa ada peperangan seru di rumah nenek sihir di hutan.

Akhirnya karena ayahnya adalah seorang kameramen ternama di saluran TV luar negeri yang bernama CNN. Ia meliput adegan tersebut, setelah itu nenek sihir tewas seketika dan Wiro Sableng melarikan diri kembali ke jamannya. Hansel dan Gretel mengatakan terima kasih nya kepada Saras dan Panji. Saras dan Panji pun terbang melesat ke langit yang luas dan kembali ke negara tercintanya yaitu Indonesia. Ibu tiri mereka meminta maaf kepada Hansel dan Gretel karena telah membuang mereka ke tempat yang sangat jauh. Akhirnya mereka sekeluarga senang dan hidup gembira selamanya.

TAMAT

5 comments:

Bey said...

dasar cerita sableng hahahahaha

Anonymous said...

lucu..jayus abis..
haha,,

Anonymous said...

hahahaha odong ah ngga :D

Elfrida Chania said...

Hahaha aku kira ini versi aslinya pas baca "Dia memohon pertolongan kepada wanita tersebut dan wanita tersebut menjawab dengan logat Jawa nya,”SIAP! Aku akan menolong siapapun di dunia ini yang membutuhkan pertolongan!”." langsung ngakak aku bangga budaya indonesia kebawa-bawa ehh pas baca komennya ternyata ceritanya bohongan :(

NICONOVARIES said...

Padahal aku butuh cerita ini