banner!!

Free Image Hosting

Sunday, November 30, 2008

Haqata 7th

Kemaren baru aja gue ke haqata, jadi ceritanya begini.. pada pagi hari gue pergi ke bm sama rifqi. gue nunggu Jalu di tendu soalnya dia bawa ID card. tiba-tiba ada motor jatuh yang ternyata mereka adalah anak-anak Vendetta, abis itu ada motor lagi yang nabrak mereka. aduh-aduh anak jaman sekarang. akhirnya gue pergi ke depan gerbang SMA. disana gue nunggu Jalu, tiba-tiba muncul lagi segerombolan anak Vendetta minta masuk gratis.. WOI! dulu aja gue pas haqata 6th masuk lewat ticketing! jangan mentang-mentang lo alumni bisa masuk gratis! gue juga alumni! gue diatas lo! (sedikit emosi, maaf). nah pada saat itu akhirnya Jalu pun datang dan bilang kalo gue sama rifqi suruh masuk. pas gue lg jalan tiba-tiba ada keamanan haqata nanya kalo gue udah beli tiket blom. rifqi bilang kalo kita itu crew, tapi sepertinya dia ga percaya. di bawalah si anak itu dan akhirnya dia percaya.

gue sampe di ruangan Summer March buat naro-naro barang dan ternyata band nya Dita udah mau manggung, gue akhirnya rame-rame ke panggung buat foto band Dita sama Olaf. abis itu gue baru foto-foto Summer March. setelah capek foto akhirnya blablabla dan blablabla dan berujung bertemu dengan Chika dan Manda. Manda mengapa anda sangat emo dan mirip banget sama A****. hahahaha.. akhirnya gue keluar dari bm dan masuk lagi lewat gerbang SMA cuma buat ke backstage. karena udah malem gue naik taksi ke PIM 2. supir taksi nya tuh gila! kenceng banget nyetir nya. gue, tuwir, rifqi, sama abhi udah tereak2,

"KITA GAMAU MATI MUDA PAK!! JANGAN KENCENG-KENCENG!!"

akhirnya saking abhi panik, dia pasang safety belt dan akhirnya sampe di PIM untuk bertemu Aga dan kawan-kawan. di escalator, depan gue ada Bena. karena gue ga kenal dia hanya sekedar tau gue ke victoria dan bilang ke Aga kalo ada Bena. Aga dengan nafsu nya lari nyari dia dan akhirnya ketemu. ya ujung2nya sih gue balik berdua doang sama rifqi naik taxi. dan sampe rumah ada keyboardist band Shine on Mind yang baru aja main di Haqata 7th. ternyata dia adalah Irvan Camily (maaf gue bawa-bawa nama lo, kan biar terkenal). dia pacaran sama Juwita sambil gue kata2in, "lo berdua pacaran kaya tuwir sama jelita aja.."

ya itu aja sih buat sekarang, mau belajar nih besok matematika.. hehehe

No comments: