banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, November 4, 2008

salah sms

hoi semuanya, gue sekarang lagi ketawa-ketawa ga jelas gara-gara mengingat suatu kejadian terdahulu. gue dulu inget, pernah ngeledek-ledek temen gue di sms. dia sms gue pake hp nyokapnya, saking gue kesel gue reply ke hp nyokap nya tanpa sadar. pas gue baru sadar, itu dikirim buat temen gue, gue langsung panik. soalnya diisi sms itu ada kata-kata tidak senonoh seperti, "Anjing!", "Tai lo!", dan sebagainya. gue langsung cepet-cepet sms balik,

"Maaf, salah kirim sms."

hahahaha, terus dulu juga pernah ada seorang wanita sms hp gue, dia mungkin mau sms cowonya, soalnya disitu terdapat nama seorang laki-laki yang dipanggil sayang. nama itu adalah Heru. dia sms gini ke gue, "Heru, kamu lagi ngapain?" gue ga bales. tiba-tiba dia sms lagi, "ko kamu ga bales smsku yank?" gue cuma bisa diem. beberapa hari kemudian, dia sms lagi kaya gini, "eh besok sabtu jadi ga ke pim nya? mau ketemuan dimana ntar?".

gue bilang aja, "di toilet". abis itu dia ga bales lagi untuk selama-lamanya, kejadian masa-masa masih duduk di SD. kalo kejadian di SMA juga ada dan baru terjadi kemaren. pas lagi di sekolah tiba-tiba salah satu temen gue yang berinisial R sms gue dengan isi sms yang sangat aneh.

"Ma nanti sekalian ambil rapot bayangan ya.."

hahahaha.. gue sms balik ke dia dengan isi yang sama. terus dia langsung bales, "LOH KOK SALAH SIHHH". pada malam hari nya, dia nelfon gue dan gue cak-cakin. gue bilang ke dia kalo sms yang tadi mau gue masukin blog dan akhirnya baru bisa sekarang gue post di blog. hehehe

No comments: