banner!!

Free Image Hosting

Thursday, November 27, 2008

Stopmotion akhirnya jadi juga

Bagi kalian yang tahu bahwa saya suka di bidang stopmotion seperti yang kalian lihat di situs Jakarta Stop Motion Community yang telah didirikan oleh saya sendiri dan Anindyo Kresandana pada bulan Maret lalu, akhirnya saya telah berhasil membuat satu buah stopmotion yang dapat saya katakan sendiri berhasil. Bagi orang-orang yang mempunyai pengalaman dalam bidang ini, bisa share ke saya secara langsung, lewat MSN, telfon atau dari mana saja. Anda pun juga bisa bergabung di komunitas JSMC di website nya. Melalui link di bawah kanan yang bertuliskan "Join!! JSMC Forum" dan ini adalah salah satu karya saya yang terbaru:





Terima Kasih atas perhatiannya,
Budayakan film jaman dahulu dengan teknologi jaman sekarang..

cheers!
Anangga Gunawan

No comments: