banner!!

Free Image Hosting

Saturday, November 1, 2008

untuk kesekian kalinya, SAYA TIDAK MIRIP AFGAN!

hari jumat kemaren, hari yang biasa.. tapi pas pelajaran PPKN, itu adalah pelajaran yang tidak biasa. sang guru nyuruh kita berpasangan berdua terus kita kasih kritik. gue sama Rama, dan Rama mengkritik tentang kelebihan dan kekurangan dari gue, ini dia ceritanya.

Kelebihan: bisa stopmotion, maen drum, suka maen game, baik, jago photography, suka gundam, bisa komputer, baik. (Ram, lo ngapain nulis baik dua kali? apa gue terlalu baik jadi ditulis dua kali? hahahaha)

Kekurangan: pelit, egois, dikit-dikit bilang terserah, menjebak, suka ngurang-ngurangin kelebihan, suka mengkritik yang jelek-jelek, pendiem.

semua yang Rama bilang itu benar, itu baru namanya teman. tau kekurangan dan kelebihan. tapi yang lebih ekstrim lagi, sang guru nyuruh kertas itu di oper ke semua temen, jadi 1 orang dikritik oleh satu kelas dan ini dia apa yang ditulis teman-temanku tentang saya.

* Pendiam
*Suka sendirian aja
*Ga pernah bergaul sama temen sekelas (ketauan ga deket sama gue, jadi ngaco)
*Pemalu
*Pendiem (untuk kedua kalinya, bagi yang kenal saya dekat. pasti bilang gue bawel)
*Ngomong irit
*Asik (ini baru bagus! hahaha)
*Diem-diem menghanyutkan (terimakasih siapapun yang menulis ini)
*Rada homo (saya dendam sama Abhi)
*diem (ketiga kalinya)
*Asik kalo di rumah
*Pendiem (ke 4 kalinya)
*baik, ga jelas (gue ga ngerti juga sih ga jelas tuh apa, baik tapi ga jelas?)
*Pinter, aneh (orang aneh rata-rata sukses lho! cth: Albert Einstein)
*Pinter, pendiem, ga jelas (ini anak yang nulis maruk banget, nulisnya 3.. dendam sama gue?)
*Mirip AFGAN

yang terakhir itu, gue cuma mau bilang bahwa saya tidak mirip sama sekali dengan AFGAN. mungkin dari bentuk kacamata dan rambut gue bisa dibilang mirip, tapi gue ga suka AFGAN dan di lingkungan keluarga gue pun bilang gue mirip AFGAN. untuk beribu kalinya, SAYA TIDAK MIRIP AFGAN! gue suka lagunya, tapi gue ga suka orangnya. sekarang satu kelas pada ngatain gue AFGAN.

One word for you yang nulis mirip afgan, fuck.
oke, selesai gue tulis blog ini.

The End

4 comments:

Anonymous said...

cie afgaaaaannn -dori

Anangga Gunawan said...

dori,knapa pake anonim? pake yang Name/URL aja.

Ichi said...

homo, mirip afgan
...ckckck

Peluang Bisnis di Jakarta ? Ah Masa ? said...

Hahahaha..
mungkin karena kacamatanya kali yaaa jdai mirip afgan