banner!!

Free Image Hosting

Thursday, December 4, 2008

apa? Maria Ozawa punya perusahaan mie?

Apa yang akan anda lakukan jika anda bertemu dengan Maria Ozawa?
hmm, kalo secara jujur sih.. gue ntar sok-sok ga kenal sama dia, paling dia juga nyamperin gue bilang gini, "Wah! kamu Anangga Gunawan yang punya blog di www.anggasihebat.co.cc ya? minta tanda tangannya dong! saya fans berat anda lho.." anggap saja semua itu dengan bahasa Jepang. dan apa yang akan gue jawab? "wah, ga nyangka ada orang Jepang dari tempat jauh disana baca blog gue.. tapi mbak, kalo saya jujur saya gak tau mbak ngomong apa.. bukan orang Jepang soalnya, maaf ya mbak.. nih tanda tangannya"

anggap semua kata-kata diatas bohong dan tidak akan pernah terjadi. You know what? Maria Ozawa itu juga dikenal sebagai Miyabi (みやび), adalah seorang aktris film dewasa Jepang alias film-film yang bukan untuk anak-anak, biasanya karena bertopik tentang politik, bisnis dan oscarwildeisme.

Selain itu ia juga pendiri perusahaan Mie Yabi yang bekerja sama dengan kota bakmi kuah, Baku, Azerbaijan. nama asli Maria Osyahwat (ﻣﺭﻳﺎ ﺍﻭﺷﻪﻭﺍﺕ) pada 8 Januari 4 BC. Ia adalah sepupu jauh dari Mulan Jameelah. Bersama Mulan Jameelah mereka bekerja sebagai penjual bakmi dan burqini keliling di bumi.

Dan semua yang tertulis diatas hanyalah kebohongan belaka. sebenernya secara jujur gue bingung mau nulis apa disini, hanya saja teman saya bosan karena bosan. dan menyuruh saya untuk menuliskan sebuah blog. tapi kenapa di TransTV selalu menayangkan film-film yang sama? sekarang aja gue lagi nonton Godzilla yang acaranya udah diulang berkali-kali. ngomong-ngomong tentang film, gue tadi nonton sebuah film Indonesia di TransTV juga. gue gatau namanya apaan, yang aneh aja dipertengahan film ada 2 orang terdampar di kampung dan penuh sampah. disaat lalat-lalat berterbangan tiba-tiba saja ada lalat nemplok di lensa kamera. pas gue liat itu gue cuma bisa ketawa-ketawa dan bingung ngeliatnya. di film yang sama, mereka ke sebuah warung dan di warung itu ada poster drummer terkenal ex-Blink182 yaitu abang Travis Barker. lalu gue ketawa-ketawa lagi, jadi hari ini hari penuh tawa.

Besok pun gue ulangan blok terakhir yaitu komputer.. 1 detik juga selese, hahahaha.. ya itu aja sih yang mau gue sampein.. sampai jumpa di posting berikutnya!

No comments: