banner!!

Free Image Hosting

Saturday, December 13, 2008

Bukan maksud buat sok-sok an, ini namanya berpendapat!

http://kaskus.us/showthread.php?p=57875173#post57875173

kesel gue sama orang yang langsung ceplas ceplos tapi ga baca post nya, ada yang bilang sotoy lah. gue cuma nulis sesuatu yang gue dapat dari berbagai sumber dan mengatakan yang sebenernya dari pendapat gue. itu boleh dong? terus kan disitu gue tulis semoga nggak repost soalnya gue copas dari blog gue (disini gue ga nulis kapan gue nulis artikelnya, dari kapan, kapan mempublikasiin nya). tiba2 ada yg bilang,

"mas, udah repost, gaya bener sok2an bikin sendiri artikelna..... dah banyak neh yang kek beginian."

gini gan, gue nulis gini ya mana gue tau kalo ini udah repost, bukan juga maksud sok-sokan bikin sendiri artikelnya. bukan hanya gue yang bikin pendapat kaya gini. banyak! buktinya yang nulis blog tentang 2012 (sumbernya saya lupa) itu ada orang Indonesia, dia menerjemahkan. dia aja boleh nulis, itu pun dia DAPET dari sumber yang berbeda. ini udah menjadi hak seseorang untuk mengemukakan pendapat. ga ada maksud buat sok-sok an.

terus apa guna blog kalo kita ga boleh nulis pendapat?
kalo gue repost? terus kenapa? banyak kan yang blum tau mengenai 2012 dan sbgnya itu.
gue tau gue ilmu nya masih kurang, gue ga ada mksd apa-apa ngomongin tentang kiamat atau sebagainya, disini gue hidup buat nyari pahala, mendekatkan diri sama yang diatas. kalo ada orang yang percaya ginian, gue gatau juga kalo ini dosa atau nggak. soalnya dulu banyak teman gue yang percaya dan gue kasih tau kalo kita percaya apa yang akan terjadi. baru mereka nggak percaya sama cerita ini. MUNGKIN di tahun 2012 nanti ada suatu bencana, kita ga tau apa yang terjadi. tapi tetep aja gue ga percaya bahwa omongan orang-orang tentang 2012 adalah akhir dunia.

baca dengan jelas dan teliti jangan langsung asal ngomongnya!

No comments: