banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, December 3, 2008

sharing rahasia

heh! yang gue maksud bukan rahasia hidup gue, tapi rahasia di Windows.. di Windows XP kan ada game 3D Pinball, nah.. gue mau kasih tau sesuatu dari game itu. coba anda buka game tersebut, lalu sewaktu game dimulai, jangan pencet space [ spasi ]. ketik "hidden test" baru anda bermain. kode ini gunanya, lo bisa gerakin bola pinball dengan mouse. coba aja lo klik bola nya (ditahan, JANGAN DILEPAS). lo gerakin aja itu mouse, bola nya juga ngikut. tapi sayangnya ga bisa masuk High-score nilainya. Selama bermain dengan kode itu, coba pencet B. nanti kalian bisa dapet 1 bola tambahan. cool kan?

ada lagi nih, kita bisa nonton Star Wars di Windows dengan syarat lo harus punya koneksi dulu ke internet. Caranya langganan aja internet pake Fastnet (saya dulu pake speedy, tapi karena Speedy lambat dan modem suka mati ga jelas maka saya ganti Fastnet.. Harusnya moto speedy itu, Speed That You Can't Trust.. hahaha, maaf para pelanggan speedy, tidak ada maksud apa-apa.. kan sharing rahasia). Lanjut gan, lo klik Start lalu ke Run dan ketik
[ towel.blinkenlights.nl ] tanpa tanda kurung disamping. lalu ya enter aja.

ya baru itu aja sih, sebenernya gue ada satu cara bikin orang panik yang pake windows, tapi males ngasih tau nya.

by the way, jangan lupa untuk masuk kesini ya!
[ jangan klik ini ] -> terserah sih mau klik ato nggak

Thanks for visiting my blog
cheers!