banner!!

Free Image Hosting

Friday, December 19, 2008

What a freaky night..

Malam ini baru aja ada sesuatu yang sangat freak terjadi, ada seseorang nge-add gue di msn dan tiba2 terjadi suatu komunikasi yang dapat dibilang sangatlah dodol. namanya dia aja "????" wtf with that? ini dia chat log nya:

(11:33 PM) angga: ini siapa?
(11:33 PM) angga: ?
(11:33 PM) ????: what
(11:33 PM) ????: ?
(11:34 PM) angga: who's this?
(11:34 PM) ????: where are you from ?
(11:34 PM) ????: :o
(11:34 PM) ????: brb
(11:34 PM) ????: ok bye
(11:34 PM) ????: :P
(11:34 PM) angga: what ?
(11:35 PM) ????: bay
(11:35 PM) ????: bye
(11:35 PM) angga: who is this ??
(11:35 PM) ????: fak you
(11:35 PM) angga: man,you're weird
(11:35 PM) ????: you dog
(11:35 PM) angga: so?
(11:35 PM) ???? has been blocked

itu adalah sesuatu yang sangat aneh baru-baru ini? what the fuck? gue aja gatau dia siapa tiba-tiba bilang gue dog?? ada yang aneh? well yeah, there is! ini bukan orang bule, jelas.. dia aja ngomong bahasa inggris ga becus. dan 1 hal lagi, gue masih ragu kalo ini antara Alay atau Orang Ga Jelas. kenapa gue bilang alay? orang Indonesia ya lo tau lah kalo ngeledek gimana, "Anjing lo!". negara mana lagi yang suka ngatain lawannya dengan kata ini? Amerika? No. apa pernah lo denger orang sana bilang gini, "You dog". tolol abis sumpah.. hahaha, tapi daritadi gue cuma ngakak. email nya rada meragukan, sepertinya dia dari daerah Arab dan sekitarnya.

kenapa? karena dia menulis kata "bye" aja posisinya ditulis dari ujung kanan kaya orang arab biasa nulis. kenapa gue bisa bilang gini? karena gue punya temen orang sana, dia kalo di MSN suka nulis dari ujung kanan gitu. kalian mau tau email orang aneh ini?

tarek_0011@hotmail.com

bisa diliat dari namanya aja tarek, orang mana yang punya nama begitu? yang pasti alay2 gitu sih rata2.. ya gitu aja sih, kalo lo pada punya saran ato apa-apa, kasih tau ke gue aja. tulis di comment.. okok?

1 comment:

karin.rurupyon said...

you dog??

ngahahahahaha

pasti arap tuh. yakin! *sotoy*