banner!!

Free Image Hosting

Thursday, December 11, 2008

XI IPS 1 Unggulan @ Dufan

kmaren akhirnya gue ke dufan sekelas, tapi sayangnya ada 6 orang yang tidak ikut yaitu Reyna, Dea, Jehan, Diles, Audy, Denin gay. gue baru nyampe berempat sama Andit, Rama, Abhy tapi ternyata yang lain masih di jalan tol. karena begitu kondisi nya jadi gue jalan-jalan dulu ke sekitar pantai yang ada dermaga nya itu. sampai disana gue lagi foto-foto dan menemuka seekor kucing kecil yang lucu tapi kasihan karena mata kiri nya berwarna merah dan kaki kanan belakang nya patah.

kucing lucu itu


After that, gue iseng nyetir mobil menuju Dufan. sampe disana parkir mobil dan yang lain belum sampe. yaudah gue cari makanan di sekitar tempat itu dan akhirnya menemukan sebuah warung yang menjual Pop-Mie seharga Rp6.000,- . setelah makan selesai tiba-tiba gue bertemu dengan teman-teman yang lain dan membeli tiket seharga Rp100.000,- (mahalnya minta ampun). lagi jalan menuju tempat masuk tiba-tiba muncul 2 bekantan, 1 kodok, 1 bebek, 1 binatang tidak eksis. bekantan itu dengan wajah senang (di dalam topeng mungkin tidak senang karena bekerja jadi badut bekantan) menghalang gue masuk dan akhirnya gue masuk juga. sampe disana, gue sekelas serasa kita belum pernah ke Dufan sebelumnya. sampe lupa jalan dan terpaksa menggunakan peta dan mencari Kora-Kora. waktu kita mau naik, cewe-cewe duluan ditambah Dikta dan Nicko. kita tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi mereka. dan giliran gue pun sudah di depan mata. sewaktu naik, sang mas-mas situ bilang,

"Yang mempunyai serangan jantung tidak diperbolehkan naik dan kita tes dulu.. Mana Suaranya???"

"......."

"Ko diem sih?"

lalu semua pengunjung tertawa terbahak-bahak. sewaktu naik gue ngeliat ekspresi Jalu yang pas di sebelah gue tereak-tereak, Indra dengan lesu naiknya dan Abhi disebelah gue tereak, "Ampun MAS!!!". selesai sudah darisitu akhirnya kita semua pergi lagi ke simulator Extreme Log yang ternyata tidak seru sama sekali. berlari-lari menuju Pontang-Panting dan gue di desek-desek Vaidil 2 kali. abis dari situ kita menaiki Rajawali dan hendak makan. setelah makan kita semua berjalan-jalan lagi mencari permainan yang seru dan sampailah di Kincir-Kincir (gue ga naik karena abis makan banyak).








itu belum seberapa.. abis itu gue ya seperti biasa lah ke Istana Boneka buat nyantai-nyantai dulu. pas baru naik ga ada yang di depan, semua dibelakang dan kapal nyosrok ke belakang. akhirnya Abhy pindah ke paling depan. pas lagi jalan tiba-tiba kapal miring banget ke kiri, semua panik dan gue bilang ke Bella,

"BEL! Pindah ke kanan!"
"hahahahha" (ketawa terbahak-bahak)

ya di dalem situ gue cerita-cerita tentang kuntilanak dan sebagainya. dan pas nyampe keluar, kayanya yang di belakang pada ketinggalan jauh. dengan tangan magnet Abhy, dia megang pembatas kapal dan menahannya, tapi yang lain malah ketawa ngeliatin Abhy.. dan tiba-tiba kapal kita malah mundur. akhirnya bertemu juga kapal belakang dan siap melepaskan tangan dan jalan sampe selese. Ini dia waktu menyeramkan nya, pada mau naik Tornado dan gue iseng aja sok sok an ikut, gue ajak Andit biar dia ikut yang serem. kita udah nunggu dengan lama dan akhirnya permainan dimulai. waktu diangkat sih biasa aja, diputer nya biasa, tapi pas kepala kita dibawah dan kaki diatas, gue udah mau jatoh.. gue tereak2 lah disitu diputer-puter sekitar beberapa menitan. akhirnya selesai, pas kursi udah diturunin, tiba-tiba mas-mas nya bilang kalo mau dinaikin lagi, aduh gue udah kesel aja kepala bakal dibawah lagi dan ternyata benar, itu pun terjadi. setelah selesai gue liat-liat hasil foto-foto aib nya dan tertawa terbahak-bahak











hayo cari gue yang mana..

abis itu pada naik halilintar dan naik arung jeram sampe basah kuyup.. baru aja naik arung jeram disuruh naik Niagara-gara. nah ini dia nih yang gila, gue naik 2 kali. yang pertama naik nya biasa. yang kedua, karena ditempat Indian2 itu membosankan, kita cepetin kapalnya, tiba2 depan kita ada kapal dengan jarak sangat dekat. takut bahaya, jadi kita tahan kapalnya rame2 sambil ketawa, akhirnya pas ada air mau nyiram kita ga kena tapi setelah itu kena lagi -__-
abis itu gue naik Pontang-Panting lagi buat ngeringin baju. hahahaha..









abis itu gue naik ontang-anting lagi untuk ke 4 kalinya, dan diakhiri naik Bianglala untuk melihat matahari terbenam.


Penglihatan gue melihat langit


Ratri melihat pabrik pembuat polusi


Abhi melihat cewe di sebelah


Rama ngeliat ke arah gue


Vaidil lagi dilemma

dan akhirnya kita semua menuju pantai (foto ga ada krn batre abis)





sekian dari saya, ada foto2 yg males gue masukin kesini karena terlalu banyak, nanti liat di facebook aja. tapi di facebook juga failed mulu upload nya..

No comments: