banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, June 25, 2008

Nonton, nonton dan nonton

Selama liburan ini kerjaan gue nonton, dan nontonnya itu bukan sembarang film. Tapi film-film theater atau dapat dikatakan nonton di 21 / XXI. Sekitar 2 Minggu yang lalu sewaktu nyokap pergi ke Solo. Bokap ngajak nonton Indiana Jones. Gue langsung bilang mau karena pada saat itu emang penasaran banget sama itu film. Lalu gue nonton berdua sama bokap di 21 PIM. Lalu seminggu kemudian, tepatnya hari Sabtu kemarin. Gue bersama bokap dan nyokap pergi ke PIM untuk nonton film dari DreamWorks dengan gambar 3-Dimensi nya itu. Ya, kalian pasti tahu film nya. Film itu adalah Kungfu Panda. Gue dapet di posisi duduk paling depan. Nontonnya agak pusing, tapi seru karena humor bodoh dari film tersebut. Jack Black pengisi suara sang panda bernama Po sangat pas untuk dia. Dari postur tubuh JB dengan postur tubuh Po sangat sama.

Dan hari Selasa gue berencana untuk menonton The Incridible Hulk keluaran Marvel. Film Marvel yang satu ini dapat dibilang lumayan bagus karena dari segi grafik dan ceritanya. Di film tersebut sayangnya telah dipotong suatu adegan yang dapat membuat penonton bahagia, yaitu salah satu pemain datang ke daerah kutub untuk bertemu Captain America yang dibekukan. Jadi kalo mau liat deleted scene nya, kita harus menunggu DVD nya dulu. Dan di bagian akhir ada Tony Stark atau dapat dikenal dengan IronMan. Dan gossip nya akan dibuat film The Avenger, yaitu beberapa superhero bergabung menjadi satu tim. Antara lain, Hulk, Captain America, Thor, dan Ironman.

Baru aja gue balik dari Plaza Senayan XXI untuk menonton Sex and The City. Film ini dapat dikatakan bagus dan menarik, filmnya lucu tapi ada beberapa adegan-adegan "You know what". Makanya film ini diperuntukan bagi dewasa saja. Tapi kita tinggal disini, Indonesia. Siapa yang peduli kalo itu film khusus dewasa ? Filmnya lumayan panjang, gue nonton dari jam 9 sampe jam 11. Film tersebut kurang lebih berdurasi 2 jam kurang. Yaa itu aja sih, kemungkinan gue mau nonton film yang lainnya, seperti The Happening. Film Indonesia maju dong! Hahaha..

Monday, June 23, 2008

Ingatlah Hari Ini

Hari ini bener-bener menjadi hari yang tidak terlupakan. Bayangin aja, gue jam 5an udah bangun gara-gara perut gue sakit nya ga karuan. Sampe gue guling-guling di tempat tidur, rasanya bener-bener bikin mual. Dari jam 5 gue nonton acara buat anak-anak kaya Loony Toons Baby. Ah, bosen nya ngeliat kaya gituan. Jam setengah 6 dengan rasa penuh mual, gue nonton Krypto, kayanya anjing nya Superman deh itu. Gue memikirkan 1 hal, jam segini siapa yang udah bangun? Lalu jam 6 pas, gue keluar kamar yang dingin seperti di Kutub Utara. Lari ke kamar mandi dan ..... Hueeeeek! Tahun ini baru sekali muntah kaya gitu. Duduklah disebelah komputer dan tereak, "Mbaaaak! Teh panas manis dong!". Dan akhirnya gue minum dengan rasa penuh mual mules. Tiba-tiba, bokap gue keluar dari kamar dan Helter pun dengan senang nyamperin bokap gue.



Abis itu gue masuk lagi ke kamar buat matiin AC, lalu gue tiduran lagi dan ketiduran sampe jam 12an. Bangun dari tidur, malah sakit perut mules. Lari lagi ke kamar mandi. Sekitar 15 menit di toilet, gue keluar dengan rasa penuh kelegaan dan agak-agak mules. Duduk lagi disebelah komputer dan tereak, ""Mbaaaak! Ambilin norit dibawah!". Abis itu gue minum 6 butir dengan air putih. Gue liat-liat youtube dan ingat kalo blom makan, untung diingetin sama Tarra. Gue makan sambil nonton Wisata Kuliner. Setelah makan gue ketiduran dan bangun-bangun di tempat tidur gue udah ada bokap sama kakak gue lagi duduk nonton Suami-Suami Takut Istri. Gue tidur sebentar. Pas bokap dan kakak gue keluar, gantian gue yang nonton. Tiduran sambil ketawa-ketawa. Beberapa menit setelah itu, bokap gue pergi ke PIM dan gue di rumah ga ada kerjaan. Karena ga ada kerjaan itulah akhirnya gue nulis ini.

Friday, June 20, 2008

Takut Main Game Horror?

Anda takut bermain game horror, seperti Siren, Silent Hill ataupun Fatal Frame ?
Kalo gue sih, biar ga takut ada cara mengatasi ketakutan itu.

Pertama, suruh orang lain mainin game nya itu, gue nonton aja. Paling ujung-ujung nya tereak tereak kaya orang kesurupan.
Yang kedua itu biasakan buka website-website nan seram, mau primbon atau situs lainnya, kalo bisa buka youtube, disitu suka ada video-video serem lainnya.
Yang ketiga, coba-coba mainin game nya ditemani oleh seseorang dalam keadaan kamar yang gelap gulita. Keempat, siapkan joystick murahan. Masalahnya gini, kalo lo takut, pasti ngebanting joystick. Daripada lo beli original terus lo rusakin cuma gara-gara game horror mendingan lo banting yang murahan.
Kelima, waktu Silent Hill 2 keluar, gue ga mau beli gamenya. Tapi gue cuma baca Walktrough nya sambil membayangkan apa yang akan terjadi di imajinasi dan khayalan kita..

ya itu aja sih..
Sampe sekarang gue juga ga berani main game horror. Paling main game yang first person horror agak lucu, contohnya seperti Michigan Report From Hell..
Hahaha, itu lucu banget..
ya itu aja sih..hehe

Bingung mau nulis apa,yaudah.. Daaaa..hehehe

Sindrom Autis

Ada berita bahwa para gamer lebih rawan terserang sindrom autis, sejauh ini belum ada jalan tengah untuk mendamaikan pro-kontra mengenai beragam kasus kesehatan yang berkaitan dengan Video Game. Kalangan yang pro memunculkan beragam bukti bagaimana memainkan game dapat menyehatkan tubuh, namun di kalangan yang kontra juga demikian. Ada dua orang ilmuwan dari dua perguruan tinggi yang berbeda menyatakan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terhadap beberapa ratus gamer, diketahui bahwa kebanyakan dari mereka mulai memperlihatkan gejala-gejala yang biasa ditemukan dalam penderita sejenis autisme yang disebut Asperger Syndrome.

Dari 391 orang gamer yang menjalani penelitian ini dimana 86% adalah laki-laki, kebanyakan dari mereka lebih sering memperlihatkan emosi negatif berlebihan, cenderung tertutup dan menjadi orang yang suka membangkang.

Para ilmuwan tersebut menyatakan bahwa orang yang sudah kecanduan memainkan game cenderung lebih rawan terserang Autistic Spectrum Syndrome ( ASD ) jika dibandingkan dengan kalangan non-gamer. Walau bukti-bukti kuat sudah diberikan tapi tentu tidak semua gamer mengalami hal ini, toh masih banyak hardcore gamer yang tetap bisa menjaga emosinya dengan baik.

Jadi untuk para gamer-gamer Indonesia, hati-hati kebanyakan bermain Video Game.
Karena dapat terserang Sindrom Autis.

Friday, June 13, 2008

Ulangan Selesai!!

Ulangan akhirnya selesai! Hip Hip Hooray!!
Woot woot!
hahaha.. sumpah ga jelas banget..

By the way, i've got some good news and bad news. The good news is, tadi berhasil nakut-nakutin Akbar Prabakusuma untuk kesekian kalinya. And the bad news is.. Gue tadi muntah karena nonton sebuah video di youtube yang sangatlah menjijikan, setiap ngebayangin.. HUEK!
Tadi juga di rekam di HP nya Abhirama dan hari ini telah diresmikan user YouTube bernama LensaPlastik muncul ke YouTube untuk pertama kalinya. HELL-YEAH!

Pertama-pertama namanya mau LadiesMan217, tapi tidak jadi. Karena akan dibuat video dokumenter kuliner, gue kasih saran namanya NasiUduk51, tapi kata Akbar Prabakusuma lebih baik NasiGudeg aja. Gue bilang Ketoprak, dan Abhirama bilang NasGorGil aja (nasi goreng gila). Lalu Rifqi Rianputra bilang kalo namanya Maknyus217 aja. Gue bilang kalo namanya jangan itu tapi Bondan aja. Dan perdebatan pun dimulai.

Akbar : Gelas Plastik aja!
Abhi : Gelas Beling deh!
Angga : Bondan!!
Rifqi : Kamera Plastik ?
Akbar : Gelas Kaca bagusan!
Abhi : Gelas Besi ..
Angga : (sambil jalan dan nabrak pintu) Gelas Teropong!
Rifqi : Moving Motion aja!
Angga : Sip.

10,5 detik kemudian ...
Rifqi : Yaa, udah ada yang pake namanya
Angga : Dibilangin NasiUduk51 aja
Akbar : Nasi Gudeg !
(lalu ada suara naufal ketawa terbahak-bahak)
Abhi : Ngga, lo ada komik ga ?
Angga : Buat apa? lo mau boker?
Abhi : Kaga, mau baca doang
Angga : Noh, ambil
Rifqi : Lensa Plastik aja

dan akhirnya dapet nama menjadi LensaPlastik, dan pas mau nulis verivication code yang bertuliskan 'Qonags' , kita tertawa terbahak-bahak..
Dan akhirnya jadi deh usernya.. Tunggu film-film kami !

Sunday, June 8, 2008

Arti Sebuah Ciuman

Arti sebuah ciuman......

Dosen Fisika:Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.
Dosen Kimia:Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.
Dosen Mikrobiologi:Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.
Dosen Biologi:Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.
Dosen Ekonomi:Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar drpd penawaran.
Dosen Statistik:Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut:36-24-36.
Dosen Teknik:Ciuman? Apa itu..?
Dosen elektro:Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat...
Dosen Kedokteran:Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik secara langsung yang berakibatkan aliran darah ke organ reproduksi meningkat
Dosen psikologi:Ciuman adalah proses penjiwa



hahahaha,ini gue dapet di komputer gue, hahaha..
sedikit norak tapi lumayan buat menghibur diri..

Sunday, June 1, 2008

Poké Rap Lyric

Hey, baru-baru ini di kelas gue pada lagi ngomongin Pokémon lagi, mungkin beberapa dari kalian ada yang lupa sama nama-nama nya dan mungkin kalian juga masih inget yang namanya Poké Rap, yang muncul di setiap ending pada VCD atau DVD episode 1 - 3.

Karena situasi seperti ini, gue mau kasih lyric Poké Rap disini, biar kalian pada inget lagi sama kartun jaman kita masih kecil-kecil.. hehehe.

Poké Rap Lyric:
I want to be the best there ever was. To beat all the rest, yeah that's my cause.
Electrode, Diglett, Nidoran, MankeyVenusaur, Rattata, Fearow, PidgeySeaking, Jolteon, Dragonite, GastlyPonyta, Vaporeon, Poliwrath, Butterfree!

Catch 'em, catch 'em, gotta catch 'em all Pokémon! I'll search across the land, look far and wide, release from my hand the power that's inside.

Venomoth, Poliwag, Nidorino, Golduck, Ivysaur, Grimer, Victreebel, Moltres, Nidoking, Farfetch'd, Abra, Jigglypuff, Kingler, Rhyhorn, Clefable, Wigglytuff!

Catch 'em, catch 'em, gotta catch 'em all,Gotta catch 'em all, Pokémon!

Zubat, Primeape, Meowth, OnixGeodude, Rapidash, Magneton, Snorlax, Gengar, Tangela, Goldeen, Spearow, Weezing, Seel, Gyarados, Slowbro!

Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, yeah!Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, yeah!Gotta catch 'em all, Pokémon!

Kabuto, Persian, Paras, Horsea, Raticate, Magnemite, Kadabra, Weepinbell, Ditto, Cloyster, Caterpie, Sandshrew, Bulbasaur, Charmander, Golem, Pikachu!

At least 150 or more to see.To be a Pokémon master is my destiny.

Alakazam, Goldeen, Venonat, Machoke, Kangaskhan, Hypno, Electabuzz, Flareon, Blastoise, Poliwhirl, Oddish, Drowzee, Raichu, Nidoqueen, Bellsprout, Starmie

Woo! We're at the halfway point, doing great so far
We? What's all this we stuff? I'm doing all the hard work! Breaktime's over, here we go!

Metapod, Marowak, Kakuna, Clefairy, Dodrio, Seadra, Vileplume, Krabby, Lickitung, Tauros, Weedle, Nidoran, Machop, Shellder, Porygon, Hitmonchan!

Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, yeah!Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, yeah!Articuno, Jynx, Nidorina, Beedrill, Haunter, Squirtle, Chansey (Pokémon!), Parasect, Exeggcute, Muk, Dewgong, Pidgeotto, Lapras, Vulpix, Rhydon!

At least 150 or more to see.To be a Pokémon master is my destiny!

Charizard, Machamp, Pinsir, Koffing, Dugtrio, Golbat, Staryu, Magikarp, Ninetales, Ekans, Omastar, Scyther, Tentacool, Dragonair, Magmar!

Whoa, catch your breath man. Shake out those lips. It's downhill from here, just 24 more to go. Now it gets tricky so listen real good.

Sandslash, Hitmonlee, Psyduck, Arcanine, Eevee, Exeggutor, Kabutops, Zapdos,Dratini, Growlithe, Mr. Mime, Cubone, Graveler, Voltorb, Gloom!

We're almost home! Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, yeow!Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, huaw! Gotta catch 'em all, Pokémon!

Charmeleon, Wartortle, Mewtwo, Tentacruel, Aerodactyl, Omanyte, Slowpoke, Pidgeot, Arbok,

That's all folks!Catch 'em, catch 'em, gotta catch 'em all (oowww)Gotta catch 'em all, Pokémon..Catch 'em, catch 'em, gotta catch 'em all (oowww)Gotta catch 'em all, Pokémon..Catch 'em, catch 'em, gotta catch 'em allGotta catch 'em all, Pokémon!