banner!!

Free Image Hosting

Thursday, July 31, 2008

MOM FIRST EDITION

MOM First Edition!



DTA PRODUCT
DESIGN BY GNJL
Only at The Locker and Insect, Kemang

Tuesday, July 29, 2008

Yogyakarta Part 5

Yogyakarta Last Day

Wednesday,9 July 2008

Hayo, hari terakhir di Jogja nih! hahaha, semua tempat udah dikunjungi. Pada hari ini juga, gue sakit perut. Abis minum norit, gue pergi ke Malioboro untuk bertemu nyokap dan yang lainnya. Dari sana mau makan siang, cari becak. Naik becak mahal, naik andong juga mahal. Akhirnya naik mobil hotel. Disana makan soto dan setelah makan, gue pergi untuk beli gudeg. Abis itu ke hotel untuk beres-beres baju dan lainnya. Tidur sebentar karena capek. Waktu mau pulang, gue berenam ganti baju tahanan, gue, kakak gue, Juwita, Jelita, Cinta dan Cantik. Foto-foto norak pake baju tahanan dan gue bertiga pergi ke stasiun. Menunggu bokap dan yang lainnya dateng ke stasiun. Akhirnya kereta pun datang dan saya siap untuk kembali ke Jakarta dengan waktu 8 jam perjalanan. Di kereta ada kecoa, lalu pada tereak. Terus nyampe stasiun Gambir sekitar jam 5 pagi tepatnya tanggal 10 July 2008. Sampe rumah, Helter senang sampe terkencing-kencing.

Yogyakarta Part 4

Yogyakarta Day 4



Tuesday,8 July 2008

Bangun ga pagi-pagi banget sih, breakfast di coffee shop lalu pergi ke Malioboro lagi. Bokap ngajak ke Museum yang dulunya itu bangunan milik belanda, namanya apa gitu. Disana sepi, tapi dapet hasil foto-foto yang top. huehehe.. Yaa abis itu kita balik naik becak menuju tempat jual batik. Kesana nya sih cepet banget, ada turunan segala. Pas balik menuju Malioboro mau makan, gue dateng paling terakhir. Bayangin aja, gue satu becak sama Jelita. Yang tadi nya turunan, sekarang jadi tanjakan. Mas-mas becak nya keberatan lah ngedorong gue sama Jelita. Dan datang paling terakhir diturunin di tempat yang salah pula. Akhirnya kita makan di suatu tempat yang ada iklan "Steak hanya Rp10.000". Lumayan murah, malah murah banget. Akhirnya makan disitu. Selesai makan gue menuju mall yang bersebelahan dengan restoran tempat gue makan. Disitu beli ice cream McD dan kembali ke hotel berjalan kaki. Malemnya makan di restoran yang sama pas baru sampe Jogja ( lihat Part 1). Abis dari situ, gue pergi ke sebuah lapangan besar yang terdapat 2 pohon beringin yang besar. Setelah bermain-main disana, akhirnya gue pulang. Dan besok nya adalah hari terakhir di Jogja.

Yogyakarta Part 3

Yogyakarta Day 3

Monday,7 July 2008

Pagi-pagi ke Malioboro untuk liat-liat beraneka ragam barang-barang, akhirnya dijemput oleh mobil hotel dan pergi menuju Candi Prambanan. Panas banget disana, baju basah karena keringet, wuih! Disana masih ada bekas-bekas gempa bumi beberapa bulan yang lalu. Ada beberapa bangunan yang roboh. Kurang lebih 1 jam disana, gue pergi lagi menuju Sendangsono. Disana anginnya sejuk, berada di daerah pegunungan. Dan banyak anjing, untung udah ga terlalu takut sama anjing. Setelah liat-liat disana, foto-foto disana. Kita beli minum karena haus dan pas di sebelah gue ada tulisan dijual Tongseng Scoobydoo. Apaan tuh? katanya sih tongseng anjing.. Seremnya.. Setelah itu gue pun naik mobil menuju ke sebuah candi yang gue lupa namanya. Abis itu ke candi lagi, Candi Mendet (atau Mendut?). Setelah dari sana gue pulang dan makan di lesehan. Abis itu pulang deh.

Yogyakarta Part 2

Yogyakarta Day 2

Sunday,6 July 2008



Ya pagi-pagi gue bangun udah disuruh pergi ke makam buyut. Naik taksi aja ko mahal, baru naik terus turun, abis itu naik lagi. Pas ngeliat argonya udah Rp25.000 aja. Cepet amat naiknya.
Dan beberapa lama setelah pencarian kubur, gue pun balik lagi ke hotel. Lalu gue rame-rame mencari becak dan melakukan perjalanan menuju Kraton. Asiknya naik becak, kalo aja di Jakarta ada becak kayanya asik deh, hehehe. Ngeliat-liat batik, abis itu naik becak lagi ke Taman Sari. Wuih, kaki tiba-tiba sakit kaya keram gitu. Ya abis dari situ, gue naik mobil menuju Candi Borobudur. Sampai disana, sangat ramai. Gue naik sebuah alat transportasi yang disebut kereta biar nggak capek. Dan akhirnya gue berada di puncak Candi Borobudur, pemandangannya asik, enak, bagus lagi. Jadi ada kesempatan buat foto-foto. Setelah itu gue pulang dan cari makanan. Bertemu lah dengan restoran ( lupa namanya) yang enak. Abis makan, gue pulang ke hotel untuk istirahat.

Monday, July 7, 2008

Yogyakarta Part 1

Yogyakarta first day

Saturday,5 July 2008



Hari pertama, sekitar jam 7 pagi mulai berangkat dari rumah dengan mobil ke stasiun. Perjalanan dimulai kira-kira jam 8 dan perjalanan di kereta dari Jakarta ke Yogyakarta sekitar 8 jam. Jadi nyampe kira-kira jam 16.30an. Di kereta ugal-ugalan begitu, buang air kecil aja susah banget gara-gara ugal-ugalan. Ya akhirnya sampai di stasiun, ngatur-ngatur koper segala macem dan akhirnya berangkat ke hotel. Pertama gue kira hotelnya jauh, ternyata sangat dekat sama stasiun. Di daerah Malioboro, nama hotelnya Grage. Masukin koper ke kamar dan ke toilet untuk kencing karena di kereta nggak tenang kencingnya. Lalu gue loncat ke tempat tidur untuk tidur sebentar dan tiba waktu makan malam. Akhirnya gue pergi ke sebuah restoran dan makan sop buntut. Ternyata sop buntut nya sedikit banget, nggak kenyang! Dan akhirnya gue pulang ke hotel untuk tidur.