banner!!

Free Image Hosting

Thursday, October 30, 2008

kebosanan di jam 12 malam

(LIVE di lingkungan gue sekarang)
aduh, gue lagi iseng nih nulis blog. sebenernya ga penting juga sih, ini udah jam 12 malem. si Ririn nelfon lama banget lagi. haduh-haduh.. eh hp gue geter, bentar.. oh Ririn bales sms, kirain si Angelina Jolie sms minta dikirimin coklat lagi, hahaha bercanda. saya tidak ngefans dia, hanya suka filmnya saja. eh bentar, hp geter lagi. dia lagi, bilang katanya lagi nyanyi lagunya Alexa yang Dewi. katanya kalo cewe nyanyi lagu ini, kaya lesbi. hahaha. aduh gue pusing deh mau ngapain, kabelvision lagi no signal. FUCK! penglihatan rada burem gara-gara ga pake kacamata (dibaca: malas). agak-agak sakit perut tapi males ke toilet, udah ngantuk tapi ga bisa tidur-tidur.

haduh membosankan. pengen gosok gigi, karena gigi rada-rada ga enak juga nih (gambar disamping sangat berlebihan).

pengen punya mobil kaya gini ->
keren bisa terbang...

abis itu pengen punya cewe deh, biar bisa naik motor bareng hehehe..
eh, ga penting banget dari tadi gue nulis. gue bingung mau ngapain, daripada ga ada kerjaan mendingan sharing hidup kita dengan orang lain lewat internet. hahaha..
yaudah deh, gue lagi nunggu seseorang untuk online.. hahaha (siapa tuh?mau tau aja lo!)

Yeah,our country is rada mistis

masih ingat isi blog gue yang menceritakan tentang keanehan di malam hari, yang katanya gue ketindihan blablabla ? jelas inget, wong itu posting nya dibawah posting-an yang ini. ternyata setelah saya menelusuri, ini hanya karena aliran darah yang tidak mengalir dengan benar. diluar negeri ada semacam istilah nya, paralyzed sleep ato apa gitu, tp di Indonesia bilangnya ketindihan.. begitulah ke mistisan negara kita -___- hahahah.. btw, tadi gue di sekolah rada ngantuk deh. pelajaran pertama bahasa Indonesia, gue aja lupa ngapain. abis itu sosiologi, dengan semangat yang tinggi gue ngumpulin tugas pada hari itu (tugas gue lengkap semua, tidak ada yang susulan. dalam arti saya bangga terhadap sifat yang positif di dalam diri saya). ya meskipun gue ada beberapa sifat negatif, tapi gue gamau mengeluarkan tanpa berfikir terlebih dahulu karena bisa menjatuhkan reputasi saya sebagai Anangga Aryadipaputra Gunawan. seperti biasa sekolah berjalan seperti biasanya, kecuali pas pulang. pas mau jalan ke mobil, di depan gue ada seorang wanita yang suka ngacangin gue. pas gue panggil, "woi ririn!". dan terbukti bahwa dia ga denger dalam arti ngacangin gue.

dan sekarang gue lagi berfikir tentang pembicaraan ibu-ibu. pasti lo sering kan denger ibu-ibu ngobrol sama ibu-ibu lain lamaaaaa banget. abis selese ngobrol, standart lah cium pipi terus sewaktu meninggalkan ibu-ibu tersebut, pasti bilang gini:

"Tadi berpapasan dengan Ibu X, jadi keterusan mengobrol. orang itu senang mengobrol ya, minta ampun deh... ha ha ha"

Itu hanya teori tentang ibu-ibu. mungkin orang itu juga berkata yang sama. ada juga teori yang lain, tapi ini bukan tentang ibu-ibu. melainkan sebuah teori yang gue temukan di papan tulis mading pas gue kelas X. teori itu mengatakan bahwa:

"Sekolah itu membuat kita pintar, pintar membuat kita jadi sombong, sombong membuat kita dijauhi orang, jadi buat apa kita sekolah?"

Sebenernya sih bener juga apa yang dikatakan teori rada ngaco itu. tapi karena saya orangnya ga pinter-pinter amat, jadi ga bisa sombongin diri. masa gue sombongin diri akan kebegoan gue sih?

"Eh tau ga? gue paling bego di kelas lho, bahkan seangkatan pada bilang gue bego!"

Itu sangatlah bodoh, lagipula kita di sekolah bukan hanya untuk pintar. tapi juga mencari teman sebanyak mungkin. karena teman lah yang dapat membantu kita membuat hidup menjadi sukses. bayangin aja kalo lo bikin perusahaan, abis itu lo ga punya teman. saking ga ada temennya, ga ada yang mau jadi bawahan lo. lama-lama ga ada karyawan yang mau kerja di tempat lo karena tempat kerja lo itu jelek. hahaha, gue ga yakin juga sama teori yang baru gue bikin tadi. tapi selama kita mempunya hati nurani yang bersih, kita pasti akan sukses di kemudian hari.

Wednesday, October 29, 2008

Malam Yang Aneh

Pada malam itu, setelah selesai chatting sama Ririn. gue hendak tidur dengan posisi kebalik. tempat kepala malah buat kaki dan sebaliknya, karena abis nonton Final Destination dan SAW secara serius. akhirnya gue tidur dengan tenang, di mimpi gue berada di sebuah Mal besar yaitu gabungan Cilandak Town Square dan PIM 2. gue disana bertemu bokap gue untuk mencari nyokap gue. pas udah bertemu, tiba-tiba ada ibu-ibu misterius bertanya,

"Permisi, adek tau toilet nya dimana?"

dan gue menjawabnya,
"Oh toiletnya ada disitu bu"

setelah ibu-ibu itu ke toilet, muncul Linos menghampiri gue. dia nanya ke gue mau kemana, dan akhirnya gue bilang kalo gue gatau mau kemana. bokap menyuruh parkirin mobil karena valet akan tutup beberapa menit lagi. gue parkirin mobil dengan rasa percaya diri dan ditemani oleh Linos. gue masuk ke dalam mall dan melihat sebuah atraksi yang sangat bagus. lalu pas gue liat ke sebrang atraksi, disana ada Ririn yang melambaikan tangannya, gue pun membalasnya. Linos mengajak ke sebuah kantin disana. sesampai di kantin, disana ada Rifqi,Dita,Nabila dan yang lainnya. Asa pun disana juga ada. benar-benar seperti reuni SMP aja. tiba-tiba gue jatuh pingsan dan penglihatan mulai kabur, lalu gue terbangun dari tidur. kalo gue tidur biasanya seluruh badan dari kaki sampe kepala ada dibalik selimut. tiba-tiba dengan mata penglihatan masih kabur, gue mendengar suara roda skateboard berjalan di kamar gue. suaranya seperti bolak-balik gitu. tiba-tiba muncul suara anak-anak tertawa, apa itu hanya mimpi? gue gatau karena gue bener-bener masih sadar. detak jantung mulai berdetak dengan sangat cepat. karena gue penasaran, gue ngintip sedikit dari dalem selimut. tiba-tiba ada sesosok bayangan hitam lewat sekejap dan menyerbu kearah mata gue. tiba-tiba penglihatan kabur dan seperti akan blackout. tapi gue melawan penglihatan tersebut. badan bener-bener ga bisa digerakin, tangan semua seperti ditahan oleh sesuatu, kaki pun juga begitu. dengan rasa penuh kepanikan dan nafas mulai tidak beraturan, gue mencoba menyebut "Bismillahirahmanirahim" tapi tetep aja susah, rada terbata-bata. dan gue mulai membaca ulang sekaligus dilanjutkan membaca surat An-Nas. dalam sekejap akhirnya saya bisa menggerakan badan dan gue keringet dingin, gue lari ke kamar nyokap dan langsung tidur di sebelah bokap. gue cerita ke bokap tp dia ga percaya. dibilang cuma mimpi. kalo itu mimpi kenapa gue bener-bener sadar akan kejadian itu?

Dan gue akhirnya tidur dengan nafas tidak beraturan dilanjutkan dengan masuk angin yang berlebihan dan menyebabkan gue ga sekolah hari ini. pagi-pagi gue telfon Rama buat bilangin kalo ditanya kenapa gue ga masuk, bilang lagi sakit dan gue juga cerita tentang kejadian itu. dia bilang kalo pada hari Minggu dia juga mengalami peristiwa yang sama selama 2 kali. 1 kali aja bener-bener berat ngatasinnya, gimana 2 kali? dia bertanya ke nyokap nya dan beliau mengatakan ke Rama bahwa itu ketindihan. ketindihan apa? gue tanya ke Rama.. gue dikasih tau beberapa orang katanya kalo kaya gitu kita ditindih oleh jin. apa itu benar? gue juga belum tau pasti. gue sekarang hanya percaya tidak percaya atas kejadian di malam hari itu

Tuesday, October 28, 2008

New Dog, New Life

hai semuanya, setelah kepergian Helter Skelter, rumah terlihat sepi.. tetapi sesuatu telah merubah kesepian itu. gue hari Minggu pagi pergi ke Bandung dengan satu tujuan. mencari seekor anak anjing Minpin. pertama sih gue sampe ke sebuah petshop, ternyata disana ga ada anjing. hanya accesories nya doang. tp di depan pintu masuk petshop nya ada seekor anjing Pug yang sangatlah lucu akan kebodohan ekspresi wajahnya. hahaha. akhirnya gue pergi lagi menuju ke rumah Bapak Kurniadi yang katanya dia adalah seorang breader anjing. pas gue sampe ke rumahnya... JENG! ada Pug yang masih kecil! lucunya.. pada diem tidur bermalas-malasan gitu, guling-guling ga jelas. akhirnya Pak Kurniadi ngasih liat MinPin milik dia. ternyata MinPin nya gendut dan lebih besar dari yang gue duga. setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya dia mau dateng ke Jakarta bawa MinPin berumur 1 1/2 bulan. yowes, gue cari makan di Suis. makan steak dan menuju PVJ yg katanya ada petshop. kesana dan melihat seekor Siberian Husky Puppies! huaaa... saya mau! abis dari situ gue pulang. dan baru aja kemaren hari Senin Pak Kurniadi dateng dan membawa anjing nya! gue beli deh dan sekarang dia bernama Helter Skelter (ke-2).

Wednesday, October 22, 2008

peristiwa di hari Rabu pagi

Hari Rabu tanggal 22 Oktober 2008,
Seperti hari biasanya, gue bangun pagi jam setengah 6 untuk siap-siap berangkat ke sekolah. semua di rumah dengan rasa penuh ceria bangun dari tempat tidur. pada jam 6.00 gue mulai membereskan buku yang mau dibawa ke sekolah. setelah itu lekas mandi. mandi sekitar 15 menit, dan buang air besar sekitar 10 menit. keluar dari kamar mandi langsung menuju ke kamar. sewaktu sedang memakai baju, bokap masuk dan bilang

"Dek,udah jam 7 kurang 15 menit lho,cepetan! ntar terlambat"

"iya bentar lagi,tadi sakit perut"

gue lekas ambil hoodie, handphone, dan tas sekolah. sewaktu turun seperti biasa Helter ngeliatin gue turun dari tangga, dan pas gue sampe di bawah, dia mulai gigit-gigit kaki gue. gue ambil bekal makanan yang disiapkan dan segera pamit ke nyokap dan bokap.

nyokap bilang,
"besok pak Aris pulang kampung,jadi besok sama Jumat pulang ikut temen ya!"

"iya gampang ko"

abis itu gue pake sepatu dan buru-buru ke sekolah. sampe di sekolah pas bel berbunyi dengan suara bel yang baru. gue cepet-cepet menuju kelas dan menunggu Pak Ateng masuk. akhirnya pelajaran matematika dimulai dengan biasanya. Pak Ateng mulai menerangkan pelajaran tentang Faktorial dan Permutasi. 2 jam pelajaran selesai, gue pergi ke ruang komputer. mencari tempat duduk yang kosong dan akhirnya dapat. sewaktu lagi buka internet, gue buka deviantArt gue dan punya kaka gue. waktu lagi liat-liat, tiba-tiba handphone bergetar, tanda ada sms masuk. sewaktu dibaca, ternyata dari bokap.. gue bingung aja kenapa tiba-tiba sms jam segini, tumben aja. di sms itu bokap mengatakan suatu berita yang sangat buruk.

"Dek, Helter ditabrak mobil orang"

gue panik dan membalas sms

"Terus gapapa?"

"Helter mati dan udah dikubur, pa sama ma sedih"

"yang nabrak siapa? (dengan rasa penuh kesedihan)"

"Gatau, tadi pak Aris ga liat orang yang nabrak, dia udah keburu kabur.. Pa ntar cari buat gantiin Helter. c u"

dengan rasa kaget dan shock, gue di sekolah tidak semangat dan langsung down. gue cuma bisa mikir kenapa di daerah komplek perumahan gue yang segitu kecilnya ada mobil yang bisa nabrak anjing itu. selama pelajaran komputer berlangsung, gue hanya diam diri dan tidak mengeluarkan satu kata pun dan akhirnya pelajaran komputer selesai. gue jalan menuju kelas tanpa rasa semangat. emosi pun keluar secara tiba-tiba jika teman mengajak bercanda. di kelas gue cuma tidur dan membayangkan gimana kecelakaan itu terjadi. akhirnya ada temen yang melawak, gue mulai bisa senyum dan tertawa lagi meskipun menyimpan rasa sedih di pikiran.

sekolah pun berakhir dan waktu terasa sangat cepat. gue masuk mobil dan bertanya-tanya tentang Helter ke supir. dia bilang kalo dia ga tega ngeliat Helter kaya gitu, kalaupun ketemu sama yang nabrak, ga tanggung-tanggung diabisin tuh mobil. peduli amat punya siapa. sampe di rumah, suasana berbeda. gue ngeliat kuburan Helter, dan waktu masuk kedalem rumah yang biasanya ada suara gonggongan dia, ini kelihatan sepi. gue naik ke kamar tanpa semangat. melihat ke arah ruang komputer diatas dengan rasa tidak semangat. biasanya si anjing kecil itu sedang tidur di kursi sebelah komputer, ini ga ada apa-apa. hanya sebuah bantal untuk dia bersender. gue masuk ke kamar dan menutup pintu kamar. gue cuma bisa diem. ganti baju dan mengambil laptop. gue nyalai laptop nya dan akhirnya gue membuka blog untuk menulis cerita baru mengenai hidup gue ini. dan cerita yang saya tulis itu adalah sebuah cerita menyedihkan yang membuat gue ga semangat sama sekali. supir gue pun begitu, dia tadi cuma bisa bengong mikirin kejadian peristiwa hari Rabu pagi ini. cerita ini gue tulis untuk menenangkan diri dan juga mengingat kejadian hari ini.

RIP Helter Skelter (2007-2008)

(Klik disini untuk melihat foto-fotonya)

Thursday, October 16, 2008

Don't Play Like You Are The God

Halo semuanya, apa kalian tahu tentang berakhirnya dunia atau disebut juga sebagai hari Kiamat (The Judgement Day). di Mayan's Calendar mengatakan bahwa pada tanggal 21 Desember 2012 adalah hari terakhir di dunia ini. apa bener? i have no idea. gue baru kemaren buka-buka kaskus atau dapat disebut juga 'ngaskus'. disitu ada artikel dimana meteor besar akan jatuh pada tahun 2036 yang menghancurkan seluruh umat manusia. membuat bumi terbakar kekeringan. ada yang aneh? kalau dunia sudah hancur di tahun 2012, kmana meteor tadi pergi? masa sanyar ke bulan, kan kasian bulannya kecil gitu. kalo ke matahari gapapa, kan sama-sama bola api. hehehe. sebenernya kalo kalian percaya sama kaya gitu, anda sama saja tidak percaya tuhan itu ada. damn it don't play like you're the god! kita ga akan tau kapan kiamat, dan yang tau cuma yang bikin kita ini, our god. The one and only. mau tau kenapa gue bilang gini? dulu pas gue lagi ada di tahun 90an, orang-orang mengatakan bahwa tahun 2000 adalah tahun millenium. itu benar. tapi apa lagi? mereka bilang tahun 2000 lah tahun dimana berakhirnya dunia! apa kata dunia?! banyak orang yang bunuh diri sebelum memasuki tahun 2000! mereka gamau ngerasain yang namanya hari kiamat! dulu gue masih kecil, tapi gue belajar di sekolah kalo kita ga akan tau kapan kiamat itu.

Hasilnya apa coba? Semua yang dilakukan manusia-manusia yang bunuh diri itu SIA-SIA! mau tau kenapa? sekarang sudah taun 2008! sudah melewati yang namanya tahun 2000! di tahun 2000 ga ada apa-apa, hanya kehidupan keluarga yang makin bahagia. era globalisasi baru. jadi buat apa kita takut kalo tahun 2012 itu hari kiamat? dulu gue sempet takut. tapi buat apa? sama aja gue ga percaya ada tuhan. gue percaya tuhan ada. baca artikel di kaskus tentang 2036 adalah hancurnya dunia. itu aja menurut NASA. NASA dulu pernah ngomongin ada nya makhluk ALIEN. itu semua tidak ada buktinya. mungkin ada di luar galaksi. karena tata surya itu sangatlah luas tidak berujung. tapi disini ga ada buktinya kalo mereka itu eksis. jadi buat apa kita percaya seperti itu kalo kita percaya tuhan itu ada?

Sekian dari saya,
Anangga Gunawan.

Friday, October 10, 2008

Foto ajib!

Halo semunya, gue baru aja balik dari Shangrila Hotel, kenyang banget. mulai dari makan pasta carbonara, makan roast beef, dan beberapa makanan India. dan ditutupi dengan makan Ice Cream dua kali. abis itu, gue ngeliat orang-orang bikin foto pake Face in Hole dan Yearbook Yourself . abis itu gue baru inget gue bikin foto face in hole pake muka Indra buat ngetes. dan ini adalah hasilnya!


Indra dengan muka serius



Abis itu gue nyoba yang Yearbook Yourself dengan memakai wajah gue yang sangat ganteng dan gantengnya melebihi David Beckham. dan ini adalah hasilnya juga!



Wajah saya di tahun 60an

Ya baru segini aja sih, ntar gue mau buat lagi. tapi karna ini sudah jam 2:05 AM menurut laptop gue, gue mau tidur dulu. sampai jumpa semuanya, wassalamualaikum wr. wb.

Wednesday, October 8, 2008

melakukan kesalahan

hahaha, tadi tiba2 gue panik. melakukan suatu kesalahan di chatbox blog seseorang, maaf bagi yang merasa itu. kalo ga salah sih nama orang nya Anggi.. bener ga? hahaha, maaf.. itu gue mau nulis seperti biasa orang blogwalking, "halo,blogwalking malam-malam :D". malah nge click tulisan yang gue tulis di chatbox nya si Bey. dasar Firefox gimana sih, masa masih disimpen aja tulisan gue protes tentang profile nya si Bey dan seseorang yang ber profile sama dengannya. sekali lagi mohon maaf. hahaha, ko gue jadi panik begini ya? hahaha...

By the way, gue bingung sama orang yang ga bisa bedain KOMPUTER dengan DESKTOP. Komputer itu banyak, laptop itu komputer juga. kalo DESKTOP itu ya komputer yang biasanya di taro di meja. namanya juga DESKtop. temen gue tadi tanya, punya lagu band ini ga? gue jawab sih ada. dia minta kirimin, gue bilang, "Lagunya ada di DESKTOP, gue lagi di LAPTOP". dia bilang, "kirimin dong lagunya". nih anak apa kurang jelas ya? gue bilanglah untuk kedua kali nya kalo, "Lagunya ada di DESKTOP dan dalam keadaan mati". beberapa menit dia berdiam diri tidak membalas apa yang gue bilang. gue tanya kalo dia ngerti ga apa yang gue bilang. akhirnya dia mengerti dan dia tetep minta dengan cara mengcopy nya di flashdisk (atau disc? ah sama aja lah..). grrrr... Bagaimana caranya saya copy lagu ke flashdisk or flashdisc (dia bilangnya disc) jika Desktop dalam keadaan mati? masa gue harus keluar dari kamar, nyalain komputer, buat cuma gitu doang. mendingan besok pagi deh, ini malam sayang.. Saya malas untuk keluar kamar karena di tempat tidur udah pewe.

Oh sama satu hal lagi, gue mau nanya nih. gue suka sholat jumat di masjid Al-Musyawarah. tepatnya masjid di deket rumah gue, setiap gue kesana. saya melihat seseorang dengan rambut Afro nya itu sholat, kadang dia juga suka pake kacamata. gue sering ngeliat orang itu ke PIM. dan sewaktu seseorang memberikan comment di blog saya, gue pengen visit ke blog nya. dan ternyata orang yang gue suka liat di masjid dan di PIM itu mirip sama orang yang ngasih comment di blog gue. dan orang itu adalah Bena. apa itu engkau yang suka sholat disana? atau hanya seseorang yang mirip denganmu? kali aja ada kembaran gitu..hahaha.. yaudah ah..

Sekian dari saya, Wassalamualaikum wr.wb.

some random post

I wanna make you smile whenever you’re sad
Carry you around when your arthritis is bad
All I wanna do is grow old with you

I’ll get your medicine when your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh it could be so nice, growing old with you

I’ll miss you
I’ll kiss you
Give you my coat when you are cold

I’ll need you
I’ll feed you
Even let ya hold the remote control

So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed if you’ve had too much to drink
I could be the man who grows old with you
I wanna grow old with you :D

pergi bersama ibu-ibu

hey all, yes yes yes. angga is back! tadi pagi gue bangun lama banget,kira2 jam 11 baru bangun. dikarenakan saya bermimpi sebuah mimpi yang sangat keren, kapan2 gue post deh isi mimpi nya. karna hari ini gw ga mau ngomongin tentang mimpi, tapi tentang gw dijadikan menjadi seorang supir oleh para ibu-ibu. supir gw lagi ga masuk, jadi gw yg disuruh. jam 3an, Juwita, Jelita dan Tante Nina dateng ke rumah buat pergi ke dokter gigi di Rumah Sakit Cinere. gw dan nyokap ganti baju dan lekas ngambil kunci mobil. gw kira lewat depan PIM malah ga macet, ternyata sampe di bunderan Pondok Indah sangatlah macet.. zzzz... udah berhasil melewati situ, akhirnya gw sampai di depan terminal bus lebak bulus. udah tau macet, belakang gue ngelaksonin terus. gue ikut2an ngelakson aja. akhirnya sampe di lampu merah, ikutin jalan, macet. aduh aduh.. sampe2 di RSC, ada ladies parking. gue langsung tukeran tempat sama Ibu Nina. akhirnya dapet parkir, dan gue masuk ke dokter gigi disana. nama kliniknya keren amat. "BRE", singkatan dari Buyung,R nya gatau, E nya apalagi. selese nunggu Juwita, akhirnya pergi cari makan. sekarang yg nyetir Tante Nina, males gue disuruh nyetir lagi. makan di Mie Boy, kira2 jam 5an. sampe rumah jam 6, setengah jam setelah itu si mbak nanya mau makan nasi goreng tektek ga. gue bilang mau!

akhirnya makan. tiba2 bokap nawarin pergi nyate kambing. ikut2 aja lah dari pada kaga ngapa2in.. jemput Cantik, ngeledek2 Cantik di mobil. abis itu nyampe, gue sih cuma makan ice cream doang. eh tiba2 terpaksa makan sate kambing juga. beuh, kenyang banget. nyampe rumah gue nge update Plurk. main pet society di facebook dan akhirnya menulis blog ini. hahaha, besok gue disuruh nganter nyokap ke kawinan lagi jam 10. aduh aduh..

Monday, October 6, 2008

nyeh,lagi males update

aduh, lagi males dan lupa mulu mau update. keseringan buka plurk sih. hehehe. abis seru sih, padahal gitu-gitu aja. eh tau tidak? anjing gue si Helter Skelter (diambil dari nama lagu The Beatles) lagi sakit lho, kasian. badannya panas gitu, disuruh makan gamau, disuruh minum juga gamau. nih sekarang lagi mau diambil kakak gue. mau dibawa ke dokter. semoga Helter si anjing Min Pin yang sok imut itu sembuh. yowes, gue mau main Plurk dulu deh. hehehe..


Bye!