banner!!

Free Image Hosting

Sunday, November 30, 2008

Haqata 7th

Kemaren baru aja gue ke haqata, jadi ceritanya begini.. pada pagi hari gue pergi ke bm sama rifqi. gue nunggu Jalu di tendu soalnya dia bawa ID card. tiba-tiba ada motor jatuh yang ternyata mereka adalah anak-anak Vendetta, abis itu ada motor lagi yang nabrak mereka. aduh-aduh anak jaman sekarang. akhirnya gue pergi ke depan gerbang SMA. disana gue nunggu Jalu, tiba-tiba muncul lagi segerombolan anak Vendetta minta masuk gratis.. WOI! dulu aja gue pas haqata 6th masuk lewat ticketing! jangan mentang-mentang lo alumni bisa masuk gratis! gue juga alumni! gue diatas lo! (sedikit emosi, maaf). nah pada saat itu akhirnya Jalu pun datang dan bilang kalo gue sama rifqi suruh masuk. pas gue lg jalan tiba-tiba ada keamanan haqata nanya kalo gue udah beli tiket blom. rifqi bilang kalo kita itu crew, tapi sepertinya dia ga percaya. di bawalah si anak itu dan akhirnya dia percaya.

gue sampe di ruangan Summer March buat naro-naro barang dan ternyata band nya Dita udah mau manggung, gue akhirnya rame-rame ke panggung buat foto band Dita sama Olaf. abis itu gue baru foto-foto Summer March. setelah capek foto akhirnya blablabla dan blablabla dan berujung bertemu dengan Chika dan Manda. Manda mengapa anda sangat emo dan mirip banget sama A****. hahahaha.. akhirnya gue keluar dari bm dan masuk lagi lewat gerbang SMA cuma buat ke backstage. karena udah malem gue naik taksi ke PIM 2. supir taksi nya tuh gila! kenceng banget nyetir nya. gue, tuwir, rifqi, sama abhi udah tereak2,

"KITA GAMAU MATI MUDA PAK!! JANGAN KENCENG-KENCENG!!"

akhirnya saking abhi panik, dia pasang safety belt dan akhirnya sampe di PIM untuk bertemu Aga dan kawan-kawan. di escalator, depan gue ada Bena. karena gue ga kenal dia hanya sekedar tau gue ke victoria dan bilang ke Aga kalo ada Bena. Aga dengan nafsu nya lari nyari dia dan akhirnya ketemu. ya ujung2nya sih gue balik berdua doang sama rifqi naik taxi. dan sampe rumah ada keyboardist band Shine on Mind yang baru aja main di Haqata 7th. ternyata dia adalah Irvan Camily (maaf gue bawa-bawa nama lo, kan biar terkenal). dia pacaran sama Juwita sambil gue kata2in, "lo berdua pacaran kaya tuwir sama jelita aja.."

ya itu aja sih buat sekarang, mau belajar nih besok matematika.. hehehe

Thursday, November 27, 2008

Stopmotion akhirnya jadi juga

Bagi kalian yang tahu bahwa saya suka di bidang stopmotion seperti yang kalian lihat di situs Jakarta Stop Motion Community yang telah didirikan oleh saya sendiri dan Anindyo Kresandana pada bulan Maret lalu, akhirnya saya telah berhasil membuat satu buah stopmotion yang dapat saya katakan sendiri berhasil. Bagi orang-orang yang mempunyai pengalaman dalam bidang ini, bisa share ke saya secara langsung, lewat MSN, telfon atau dari mana saja. Anda pun juga bisa bergabung di komunitas JSMC di website nya. Melalui link di bawah kanan yang bertuliskan "Join!! JSMC Forum" dan ini adalah salah satu karya saya yang terbaru:





Terima Kasih atas perhatiannya,
Budayakan film jaman dahulu dengan teknologi jaman sekarang..

cheers!
Anangga Gunawan

Attention Everyone

Attention, bagi orang yang meninggalkan comment di blog gue yang memakai anonim, tolong tinggalkan nama anda disitu. Atau gunakan option Name/URL. Karena darisitu anda bisa menulis nama tidak seperti anonymus. Saya post disini karena mungkin kalian semua tidak membaca tulisan disamping kanan yang ada tulisan "Read This". Jadi saya terpaksa untuk menulis disini. Ini diberitahukan untuk keamanan saya dan anda semua.


Terima Kasih

Tuesday, November 25, 2008

Ternyata orang US lebih gaptek dari kita!

Ternyata orang US lebih gaptek dari kita!!

Jika Anda merasa gaptek soal komputer, jangan kuatir. Bukan Anda saja yang merasa demikian. Jim Cartlon, seorang jurnalis Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen komputer Amerika. Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih “idiot” daripada yang kita kira. Berikut petikan keluhan2 konsumen yang super konyol & “super moron” itu :

1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah “Press ANY Key” menjadi “Press ENTER Key” dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol “ANY” di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan… karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) punya phobia (ketakutan) pada mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik.

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan monitor.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan menjemurnya. “

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. “Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa.” Setelah diselidiki ternyata “pedal kaki” yang dimaksud orang itu adalah : mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah “power switch” sudah dinyalakan, dia balik bertanya, “Power switch apa?”

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan gelas ? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan “CD-ROM, 16X”.
(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terpingkal-pingkal. ..)


hahahaha..
ini gue ambil dari salah satu situs terkenal di Indonesia yaitu KasKus.
thanks to casmais karna membuat Thread ini (meskipun ada yang bilang repost, saya tidak peduli..hehehe)

Friday, November 21, 2008

push up 20 kali ternyata bikin bahu sakit lho

kamis hari yang ga kaya biasanya, pagi-pagi nyokap gue ikut pergi bareng ke sekolah. gue tanya lah ke nyokap kalo bina mental kelas 1 itu kapan. ternyata pada hari itu bintal, jadi kelas 1 ga ada sama sekali di sekolah. sepi nya minta ampun woi. lalu gue tanya lagi ke nyokap alasan kenapa ikut ke sekolah dengan rapi nya. ternyata kelas 3 ada semacam career day, bayangin aja tanpa kelas 3 pula. sampe di sekolah bener-bener sangat sepi parah (parah dalam arti bener-bener serius bukan di lebih-lebihkan). udah gitu, pelajaran pertama sosiologi seperti biasa lah. tiba-tiba pas pelajaran ekonomi, gue udah deg-degan soalnya mau ulangan. ternyata gue baru inget gurunya itu lagi ikut bina mental, gajadi deh ulangan! main capsa lah anak-anak di kelas, tiba-tiba 3 orang di kelas yang berinisial A, A, dan D (D gampang banget ditebak) berusaha mau cabut. ternyata banyak banget yang cabut. di XI IPS 2 tuh udah kosong bener-bener, paling sisa 9 orang lah. gue pada hari itu cuma main komputer balik lagi ke kelas, cari makan, balik lagi ke kelas, dan tiba-tiba gue dipanggil Tuwir pas istirahat. giliran udah masuk, gue mau ke kelas sama tuwir ga boleh. yaudah lah gue di atas dulu. pas gue masuk, gue di hukum sama guru paling KILLER dan paling jutek yaitu guru geografi kita.... bukan Pak Farid, tapi Ibu Asih!

gue sampe pelajaran selesai bersama Jalu dan kawan-kawan berdiri di depan terus. udah gitu suruh push up 20 kali sama bikin perjanjian, buset nih guru. cuma terlambat 5 menit WOI!!

lalu hari ini jumat, kaya hari biasanya kecuali pas terakhir. pas ada ceramah dari Bpk.DR.H. Arief Rachman, gue ketawa-ketawa melihat cara berbicara dia. udah gitu si Rana pula ngelawak dengan ngikutin cara berbicaranya..

"Its Your Choice, A-KU BISA! AMBISI!....."
hahahaha, gue ngakak tanpa henti.. jahat lo ran, dia sudah tua.. hehehehe..

udah gitu Netic pake bilang kalo gayanya kaya lagi orang mau mancing, gue tambah ngakak lagi deh..haahaha, udah sekian itu aja yang mau gue ceritain di dua hari ini.

Tuesday, November 18, 2008

gitu gitu aja sih..

ga banyak sih yang mau gue omongin disini, tadi pagi elektro gurunya ga ada. katanya sakit, abis itu pas musik lebih lagi. gurunya ga masuk. istirahatlah dan pas masuk sisa cowo di kelas cuma 5 orang. pelajaran sosio, gurunya pergi juga. itu udah berapa jam pelajaran yang kosong? terakhir sejarah doang. sejarah ada yang sebelum sholat, itu pun gurunya juga ga ngajar soalnya kita disuruh belajar buat remed (kaya ada yang belajar aja). dan pada akhirnya hanya 1 orang dari 25 orang yang ga remed. pulang sekolah seperti biasanya, tiba-tiba Dita manggil gue ngomong ga jelas,

"Ngga, sini deh.. Karim ngajak berantem tuh"
"Lah, kenapa pula? hahahaha"

dan gue menuju mobil dengan rasa penuh kebingungan. di lain waktu, sampe rumah nyalain laptop cuma buat cek e-mail nyokap dan gue matiin soalnya ga ada charger. bangun jam 22.30 dengan rasa kesal ga dibangunin buat makan malem. terpaksa makan sendiri di kamar. pinjem charger ke bokap dan langsung NGASKUS!!! buka Thread Jaket Nikon, pm sang TS, dan pesan! bagi si Raja yang minta jaket canon nitip ke gue, sms TS aja. ga pake ID kaskus juga gapapa katanya. secara tiba-tiba pun gue sekarang kaget kalo ternyata besok itu ada ulangan matematika dan drama bahasa indonesia. gue blom latian, Abhi disuruh bikin dialog juga kaga mau. apa kata bu ema nanti?!

ya sekian itu saja yang cuma mau gue omongin, ga banyak. udah jam setengah dua nih. tunggu film pendek dari saya dan Deny di Facebook dan YouTube!

Friday, November 14, 2008

What is love?

Love is...
Love is infinite.
Love is Peaceful.
Love is Joyful.
Love is all-encompassing.
Love knows no boundaries.
Real Love creates a feeling of Peace that deepens persistently,pervasively .
Overwhelming feelings of love rise up from the core of our soul until there is no more understanding of "I" there are waves of Love , Peace , Joy, all eternal and a knowing of true comfort and security and beauty. If we could all love one another and appreciate our differences the world would be a lot better place!

Some people say all you need is luck, but truly, all you need is love.

Love hurts, love scars, love wounds,
Not tough or strong enough
To take a lot of pain, take a lot of pain
Love is like a cloud
Holds a lot of rain.

There is only one great power on earth- and that is love!

"Duty without love makes one disagreeable.
Responsibility without love makes one ruthless.
Justice Without love makes one hard.
Truth without love makes one critical.
An upbringing without love makes one inconsistent.
Intelligence without love makes one sly and cunning.
Friendliness without love makes one hypocritical.
Orderliness without love makes one petty.
Knowledge without love makes one dogmatic.
Power without love makes one brutal.
Honor without love makes one proud.
Possession without love makes one covetous.
Faith without love makes one fanatical."

"How do you live- how can you live without love?"

you know what?
Love is the key..

Si no hay amor, que no haya nada entonces!
cheers!

Wednesday, November 12, 2008

Dari Para Pembaca Blog Saya

ya tidak lama ini saya mendapat tanggapan dan beberapa pertanyaan dari pembaca blog gue. dan jika dilihat dari segi pertanyaan, si pembaca emang bener-bener nanggepin apa yang gue tulis alias nggak telmi (telat mikir). ini adalah beberapa pertanyaan dan tanggapan mereka (ditandai huruf Q) dan jawab dari gue sendiri (ditandai huruf A).

Q: pengaruh film2 indonesia memprihatinkan ya -.-
A: pengaruh seperti Saras 008 dan Panji Manusia Millenium? itu belum seberapa, dulu gue pas masih kelas 3 SMP aja bisa bikin cerpen sampe bawa-bawa James Bond di tugas Bahasa Indonesia.

Q: gw harap gw gapernah salah ngirim sms ke lo karena berefek dicakin sama lo
A: dicak-cakin itu ga juga, kalo dia emang sms-sms yang berbau ke rahasia atau curhat-curhat itu baru gue cak-cakin.

Q: lo ngga mirip afgan kok . dan ehm ... benarkah lo rada homo ? -.-
A: terima kasih sudah bilang bahwa saya tidak mirip Afgan. kalo soal homo, I'm not gay. itu hanya kerjaan iseng nya Abhirama aja. dia lah yang homo (only joking). tidak ada yang homo, karna yang homo hanyalah Ryan si pembunuh mutilasi.

Q: dari baca aja gw udah tau lo cuma iseng ngisi waktu buat nulis semua itu
A: ya, itu benar sekali. di waktu kebosanan lebih baik gue menulis sesuatu yang tidak penting. apa guna blog? berbagi pikiran dengan orang lain!

Q: teori nya sukses bikin gw ketawa hahaha
A: terima kasih sudah ketawa akan teori ngaco dari saya :D

Q: serem , gw harap gw gapernah kayak gitu . dan gw agak penasaran dgn cewe bernama ririn yg tersebut beberapa kali di blog lo . ehm gebetan kah ?
A: untuk kesekian kalinya, ririn itu teman saya.

Q: wahh ternyata lo benar2 penyayang anjing
A: ya begitulah, karena gue punya seekor anjing lucu dan menyebalkan suka gigit-gigit kaki gue. gue tetep sayang sama dia karena sudah diaanggap sebagai keluarga.

Q: JANGAN SAMPE ISU2 KIAMAT ITU BENERAN . GW PUNYA CITA2 PUNYA ANAK KEMBAR
A: insyaallah itu semua hanya isu belaka, karena hanya tuhan yang tahu. mau tau sesuatu? GUE JUGA PENGEN PUNYA ANAK KEMBAR!

Q: kenapa gw ngerasa lo di foto itu mirip pak dirwan ya ?
A: hmm, jauh ah. rambut dia mah kotak cepak gitu.

Q: jadi anak cowo yg udah cukup gede bisa beresiko diberi pangkat jadi supir tambahan
A: ini dia susahnya jadi cowo, tapi karena gue cowo yang patuh terhadap perkataan orang tua, gue harus menjalankannya. kalo gue tolak dijamin resiko lebih besar daripada jadi supir tambahan.


Tuesday, November 11, 2008

Hansel dan Gretel

Hansel dan Gretel

Pada suatu hari, ada 2 anak bernama Hansel dan Gretel. Mereka mempunyai seorang bapak dan ibu tiri yang sangatlah membenci mereka berdua. Suatu pagi, Hansel dan Gretel dibuang ke dalam hutan. Mereka berjalan sekitar 2 kilometer dari tempat mereka bangun. Tiba-tiba Hansel melihat sebuah rumah yang terbuat dari ikan tuna. Ia pun memanggil Gretel untuk melihat rumah tersebut. Mereka menghampiri rumah tersebut, lalu Hansel berkata,

”Sepertinya rumah ini bisa dimakan!”

Gretel melanjutkannya, “Coba saja kamu makan duluan,nanti baru aku yang makan. Jadi kalau kamu keracunan, aku tidak kena racunnya”.

Akhirnya Hansel memakan rumah itu dengan lahap.

“Gretel, coba kamu makan ini! Rasanya sungguh seperti ikan!”

Gretel menjawab dengan jutek, “Muka lo tuh yang ikan! Sini aku coba”

Tiba-tiba muncul nenek sihir yang mengajak mereka masuk ke dalam rumah tersebut, ia berencana memakannya. Sewaktu Hansel akan dimasukan ke dalam kompor, tiba-tiba Gretel mendorong nenek sihir itu dan mencoba mencari pertolongan. Dia bertemu dengan seorang wanita dan seekor kucing peliharaannya. Dia memohon pertolongan kepada wanita tersebut dan wanita tersebut menjawab dengan logat Jawa nya,”SIAP! Aku akan menolong siapapun di dunia ini yang membutuhkan pertolongan!”.

Ia memberi tahu ke Gretel bahwa nama dia adalah Saras. Dia tiba-tiba mengeluarkan sebuah cincin dan ia pun bersatu dengan kucing peliharaannya dan muncul lah Saras 008. Saras 008 adalah seorang pahlawan dari negeri Asia Tenggara tepatnya di Indonesia. Ia pun mengatakan ke Gretel bahwa dia akan mempertemukan Gretel dengan temannya yang bernama Panji.

Sewaktu perjalanan ke rumah nenek sihir, muncul Panji dengan sabuk canggih yang dimilikinya, ia pun berubah menjadi Panji Manusia Millenium. Dengan bantuan Panji, pasti Saras 008 bisa menang dengan mudah melawan nenek sihir itu. Sesampai dirumah nenek sihir, Saras 008 dan Panji bergegas melawan nenek sihir. Gretel menyelamatkan Hansel yang sudah kepanasan di kompor. Saras 008 mengeluarkan senjata andalannya. Tetapi nenek sihir melawannya dengan cara memanggil temannya yang bernama Wiro Sableng. Mereka berempat melakukan pertarungan yang sangat dahsyat sedangkan Gretel dan Hansel berlari menuju ke rumahnya di Cipete. Ia memanggil ayahnya yang sedang makan malam dengan ibu tiri mereka. Mereka mengatakan bahwa ada peperangan seru di rumah nenek sihir di hutan.

Akhirnya karena ayahnya adalah seorang kameramen ternama di saluran TV luar negeri yang bernama CNN. Ia meliput adegan tersebut, setelah itu nenek sihir tewas seketika dan Wiro Sableng melarikan diri kembali ke jamannya. Hansel dan Gretel mengatakan terima kasih nya kepada Saras dan Panji. Saras dan Panji pun terbang melesat ke langit yang luas dan kembali ke negara tercintanya yaitu Indonesia. Ibu tiri mereka meminta maaf kepada Hansel dan Gretel karena telah membuang mereka ke tempat yang sangat jauh. Akhirnya mereka sekeluarga senang dan hidup gembira selamanya.

TAMAT

Tuesday, November 4, 2008

salah sms

hoi semuanya, gue sekarang lagi ketawa-ketawa ga jelas gara-gara mengingat suatu kejadian terdahulu. gue dulu inget, pernah ngeledek-ledek temen gue di sms. dia sms gue pake hp nyokapnya, saking gue kesel gue reply ke hp nyokap nya tanpa sadar. pas gue baru sadar, itu dikirim buat temen gue, gue langsung panik. soalnya diisi sms itu ada kata-kata tidak senonoh seperti, "Anjing!", "Tai lo!", dan sebagainya. gue langsung cepet-cepet sms balik,

"Maaf, salah kirim sms."

hahahaha, terus dulu juga pernah ada seorang wanita sms hp gue, dia mungkin mau sms cowonya, soalnya disitu terdapat nama seorang laki-laki yang dipanggil sayang. nama itu adalah Heru. dia sms gini ke gue, "Heru, kamu lagi ngapain?" gue ga bales. tiba-tiba dia sms lagi, "ko kamu ga bales smsku yank?" gue cuma bisa diem. beberapa hari kemudian, dia sms lagi kaya gini, "eh besok sabtu jadi ga ke pim nya? mau ketemuan dimana ntar?".

gue bilang aja, "di toilet". abis itu dia ga bales lagi untuk selama-lamanya, kejadian masa-masa masih duduk di SD. kalo kejadian di SMA juga ada dan baru terjadi kemaren. pas lagi di sekolah tiba-tiba salah satu temen gue yang berinisial R sms gue dengan isi sms yang sangat aneh.

"Ma nanti sekalian ambil rapot bayangan ya.."

hahahaha.. gue sms balik ke dia dengan isi yang sama. terus dia langsung bales, "LOH KOK SALAH SIHHH". pada malam hari nya, dia nelfon gue dan gue cak-cakin. gue bilang ke dia kalo sms yang tadi mau gue masukin blog dan akhirnya baru bisa sekarang gue post di blog. hehehe

Saturday, November 1, 2008

ToysFair!

gue baru aja balik dari Toys Fair di Electronic SCBD, gue ga dapet yang gue mau yaitu sebuah Optimus Prime dan Starscream. Soalnya, yang dijual disitu gue udah punya.. but guess what?! gue dapet 2 buah action figures yaitu:

1) Autobots Black Arcee (bonus AllSpark Cube)
2) 1 set Transformers Screen Battle: Capture of Bumblebee (1 buah
Bumblebee Camaro Concept bisa berubah dan 3 buah Sector7 Agents)


dibelakang kotak TF Screen Battle ada cerita tentang Capture of Bumblebee.

" After tracking him for months, Sector 7 Agents finally catch up to the alien agent that has infiltrated America. The humans compromised by this alien can protest all they want that it means no harm, but Sector 7 has been planning for this moment for a hundred years. They know exactly how to deal with alien invaders. This one,even disabled as it is, will set human science ahead a decade or more, and when the scientists are done, it'll be out on ice just like the other one (Megatron). After all, Sam might call this one Bumblebee, but to Sector 7, it's just another alien."

dan kakak gue si ~arghabaji juga mendapatkan satu buah mobil Delorean yang berasal dari film Back To The Future 3.

meskipun hanya tinggal barang sisa, tapi yang gue dapet ini lumayan karena harganya murah-murah dibandingkan di toko mainannya. Thanks to Michael Hobby Shop karena berjualan di Toys Fair tersebut dan juga masih menyisakan barang untuk gue :D

hehehehe..

untuk kesekian kalinya, SAYA TIDAK MIRIP AFGAN!

hari jumat kemaren, hari yang biasa.. tapi pas pelajaran PPKN, itu adalah pelajaran yang tidak biasa. sang guru nyuruh kita berpasangan berdua terus kita kasih kritik. gue sama Rama, dan Rama mengkritik tentang kelebihan dan kekurangan dari gue, ini dia ceritanya.

Kelebihan: bisa stopmotion, maen drum, suka maen game, baik, jago photography, suka gundam, bisa komputer, baik. (Ram, lo ngapain nulis baik dua kali? apa gue terlalu baik jadi ditulis dua kali? hahahaha)

Kekurangan: pelit, egois, dikit-dikit bilang terserah, menjebak, suka ngurang-ngurangin kelebihan, suka mengkritik yang jelek-jelek, pendiem.

semua yang Rama bilang itu benar, itu baru namanya teman. tau kekurangan dan kelebihan. tapi yang lebih ekstrim lagi, sang guru nyuruh kertas itu di oper ke semua temen, jadi 1 orang dikritik oleh satu kelas dan ini dia apa yang ditulis teman-temanku tentang saya.

* Pendiam
*Suka sendirian aja
*Ga pernah bergaul sama temen sekelas (ketauan ga deket sama gue, jadi ngaco)
*Pemalu
*Pendiem (untuk kedua kalinya, bagi yang kenal saya dekat. pasti bilang gue bawel)
*Ngomong irit
*Asik (ini baru bagus! hahaha)
*Diem-diem menghanyutkan (terimakasih siapapun yang menulis ini)
*Rada homo (saya dendam sama Abhi)
*diem (ketiga kalinya)
*Asik kalo di rumah
*Pendiem (ke 4 kalinya)
*baik, ga jelas (gue ga ngerti juga sih ga jelas tuh apa, baik tapi ga jelas?)
*Pinter, aneh (orang aneh rata-rata sukses lho! cth: Albert Einstein)
*Pinter, pendiem, ga jelas (ini anak yang nulis maruk banget, nulisnya 3.. dendam sama gue?)
*Mirip AFGAN

yang terakhir itu, gue cuma mau bilang bahwa saya tidak mirip sama sekali dengan AFGAN. mungkin dari bentuk kacamata dan rambut gue bisa dibilang mirip, tapi gue ga suka AFGAN dan di lingkungan keluarga gue pun bilang gue mirip AFGAN. untuk beribu kalinya, SAYA TIDAK MIRIP AFGAN! gue suka lagunya, tapi gue ga suka orangnya. sekarang satu kelas pada ngatain gue AFGAN.

One word for you yang nulis mirip afgan, fuck.
oke, selesai gue tulis blog ini.

The End