banner!!

Free Image Hosting

Friday, January 2, 2009

15 juta? gue sih nggak mau

hey all, maaf karna sudah lama gue ga update blog karena ada kesibukan lain yaitu tidur, jalan-jalan, dan ngaskus. btw, Happy New Year 2009 untuk semuanya! semoga di tahun ini kita diberi kesempatan untuk apa saja dan bulan depan semoga pada tanggal 14 Februari saya akan menjadi seorang remaja berumur 17 tahun dan mendapatkan yang saya mau:

- Keluarga makin bahagia
- Mini Cooper
- gf (hahaha)
- Transformers yang banyak
- dan masih banyak lagi

Sekarang gue ceritain kenapa gue tulis di judul "15 juta? gue sih nggak mau". sebenernya gue mau punya uang 15 juta tapi gue gamau kalo 15 juta itu adalah uang untuk bayar sekolah gue setiap 1 bulan. bisa rugi brapa gue dalam setahun? mendingan 15juta buat beli apa kek buat orang tua, ditabung, ato buat belanja buat diri sendiri. gue nulis ini jelas karena gue abis melihat suatu thread di kaskus dan mengatakan bahwa ada sebuah sekolah (nama nanti gue sebutin, tapi bukan sekarang) dimana ia meng-upload sebuah video di YouTube dan isi video tersebut memang buat lucu2an aja. tetapi sewaktu beberapa orang mengkritik bahwa video itu tidak jelas.. (jujur saja, memang ga jelas video nya) sang peng-upload video mengatakan sesuatu yang sangat mencari masalah bagi sekolahnya karena dia membawa-bawa nama sekolahnya. dia adalah anak SMP Labschool Jakarta (lebih dikenal dengan Labschool Rawamangun). Ingat, gue nulis ini BUKAN lah untuk menjelekan nama tersebut tapi untuk memberitahu sekedar informasi. bisa saja kalau anda lah yang pembuat video itu dan anda sedang membaca ini bisa mengubah sifat kesombongan yang anda perbuat. balik ke masalah, disana dia menulis ini

"anjing yang lain nyampah banget komennya, eh lo fakhrireffal, LABSCHOOL SIH YA BIASA2 AJA SECARA SEKOLAH MAHAL, SWASTA GICU SECARA, EMANG ELO PALING BAYAR SEKOLAH CUMA SERIBU, GUE DONG 15 JUTA MO APA LO"


lo bangga bayar 15 juta? mungkin karena lo ga ngerti kenapa lo bayar 15juta, lo baca lah balasan dari seseorang dengan username pitekyahud. jujur saja gue membaca balasan dari dia cukup masuk akal dan baru aja ngebuat bokap gue ngakak-ngakak. ini balasannya,

"mbak, teman saya ada yang diterima di salah satu sekolah swasta terbaik, santa ursula jakarta (jelas lebih baik dari sekolah mbak) dengan uang masuk DIBAWAH 500 ribu..
dan dia diterima PMDK kedokteran UI..kalo mbak ga tau arti PMDK, coba tanya teman atau ortu
kenapa dia relatif murah bayarnya? karena dia PINTAR
kenapa mbak mesti bayar sampai 15 juta?mungkin karena mbak TIDAK CUKUP PINTAR supaya bisa sekolah di situ, alias nyogok.
got it?:p
"

itu dia, kalo gue sih jujur ya.. gue juga nulis sebuah komentar tentang video itu dan juga komentar dari sang peng-upload video. kalo gue ke sekolah dengan pembayaran per bulan nya 15juta, mendingan gue pindah ke sekolah biasa aja ga bagus2 amat dengan bayaran per bulan yang dijangkau seperti balasan diatas itu. mendingan 15juta buat gue tabung deh. lumayan kan?

*Ingat! gue menulis ini bukan untuk mencari kerusuhan atau apa saja, gue cuma ngasih tau bahwa jadi orang gausah sesombong itu. anda tahu kalau anda jadi bahan pembicaraan di sebuah forum? nanti bisa saja mereka menganggap bukan hanya orang nya aja yang sombong lama kelamaan jadi sekolah nya yang dikira sombong. janganlah jadi orang yang suka menyombongkan diri. itu juga bukan duit lo 15juta, itu hasil kerja payah orangtua! hasil kerja payah orangtua gausah lo pamer2in.

bagi yang pengen tau seperti apa video nya, bisa langsung klik -> INI

gue gamau masukin kesini, karena buat apa? nanti disangka gue cari ribut.

No comments: