banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, January 14, 2009

Apa? Anjing Jepang? Apaan Tuh?

eh gue mau cerita, kebetulan baru aja inget gara-gara lagi chat sama salah satu temen sekelas gue yang gausah disebutin namanya. jadi gini, di facebook tuh ada game namanya Mafia Wars. gue main, si abhi pun juga ikut main. terus mungkin karena efek gelombang suara Pak Kamruz masih bersisa, terjadi lah dialog goblok.

A: Angga
Ab: Abhi

Ab: "ngga, gue udah kirim energy pack ke mafia wars lo"
A: " ngirim apaan?"
Ab: "energy pack"
A: "jepang? apa jepang?"
Ab: "iiih, energy pack!"
A: "anak jepang? apaan sih? item baru tuh di mafia wars?"
Ab: "BUKAN! ENERGY PACK!"
A: "apaan sih?! anjing jepang apaan? tadi anak jepang sekarang anjing..yang bener yang mana?"
Ab: "kok anjing sih? ENERGY PACK!!"
A: "Oh energy pack.. gue tadi dengernya lo ngomong anjing jepang, gue mikir emang ada anjing jepang?"

itu doang sih, baru tadi gue dibilang katanya gue kalo ngejawab pertanyaan orang sangat irit. super-duper irit. gue bingung iritnya gimana nih? kalo gue bilang sih irit yang penting singkat, padat, dan jelas. saya memang pendiam, tapi menghanyutkan. terhanyut sampai ke sungai Ciliwung. oh jangan salah, gue ga nyangkut di sungai Ciliwung soalnya jorok banyak sampah nya sama banyak eeknya. kenapa ga terhanyut ke sungai Amazon aja yang bagusan? alasan yang sangat tepat yaitu, gue gamau kesana nanti dimakan sama ikan piranha. tenang, gue pasti ke lautan pasifik dan terdampar di sebuah punggung ikan paus. lalu terpental oleh ekor paus yang besar sampe ke patung liberty, setelah jidat gue benjol tiba-tiba wajah gue yang ga begitu ganteng jadi lebih ganteng dari Edward Cullen dan Maria Ozawa nyamperin buat minta tanda tangan..

wow, ko gue sangat melenceng sekali dari keiritan malah ke Amerika? kalo mau gue ga jawab irit, kasih masukan dong biar gue kalo jawab ga irit lagi. malah panjang kaya tembok cina. nanti gue praktekin deh setelah gue selesai latihan kayang 30 menit. gue yakin banget 40% pasti ga irit ngomongnya. tapi banyak orang yang mengkritik gue jawab singkat kalo ditanya mereka, padahal mereka sendiri bertanya kaya orang dikejar hansip. ngomongnya itu buru-buru banget, super-duper cepet.

Mau tau alasan kenapa gue jawab selalu singkat? setiap orang yang ngomong sama gue cepet2 gue suka bingung mereka ngomong apaan.. sampe di pikiran gue bukan mikir mereka ngomong apaan.. pikiran gue kosong kaya akuarium bapuk.. makanya gue jawab iya/nggak. kesimpulannya, gue jawab itu soalnya gue ga ngerti dia tanya apa (biar cepet aja). iya apa? nggak, semua itu boong. tanpa alasan memang semua orang mempunyai sifat berbicara yang beda, antara gue gugup diliatin sama fans-fans gue (huek) dan mata mereka serasa sedang nantangin gue gitu.

banyak orang bilang begini ke gue,
"gue baru kali ini liat lo ketawa (tapi di msn)"

aslinya gue kalo ketawa, sebagai contoh di posting sebelumnya dimana Bu Emma ngebaca tulisan di pesawat kertas itu. gue ketawa bisa sampe nangis, tidak ada maksud buat lebay hiperbola. tapi memang dari dulu gue kalo ketawa bener-bener ketawa pasti bisa sampe nangis, ibarat vampire ketemu sama bawang bombai aja nangisnya lebay gitu.. hahaha..

2 comments:

Anonymous said...

Kk angga, ini ku yang kemarin nanyain banner, cara bikin banner ama bisa jadi .co.cc nya gimana??

Anangga Gunawan said...

gampang ko, ke situsya aja di www[dot]co[dot]cc (ganti dot jadi tanda titik).. blog lo apa? gausah malu2 lah..hehe