banner!!

Free Image Hosting

Monday, January 12, 2009

Baru Inget Mau Nulis Apaan!!!

WOI!! GUE BARU INGET TADI MAU NULIS APAAN! maaf gue bikin di post baru, karena males ngedit-ngedit yang barusan gue ketik. jadi tadi pagi tepatnya jam 00.00 (kebetulan gue tidurnya jam segituan) gue bermimpi sangat menyeramkan. jika anda membaca posting dimana gue ditindih jin atau makhluk semacamnya itu. INI TERJADI LAGI *ga nyantai.. pokoknya gue lagi mimpi pas gue ke Lembang buat Hunting On The Trip, lagi foto-foto tiba-tiba naik ke mobil. ngomongin tentang hantu-hantu menyeramkan, secara tiba-tiba gue di dalam mimpi istigfar ga berenti-berenti, ya lo tau lah kan kalo di mimpi kita mau apa aja, lo mau terbang kek gue ga peduli. tapi kali ini gue lebih pilih istigfar dan kejadian ini dimulai pada saat..

Wira, salah satu temen gue yang bersekolah di bm juga kelas IPA 1. dia juga ikut HOTT ini. kita dikumpulin di satu ruangan seperti aula, dia bilang kalo badannya dia itu berat banget. akhirnya gue rame-rame ngangkat dia keluar dari ruangan itu. pas lagi di tangga, dia jatuh dan tereak-tereak nunjuk-nunjuk ke arah gue ( bukan ke gue nya sih, nunjuk lantai yang lagi gue injek),

"Darah! DARAH! DARAAAAAAAAAAAAAAH!!"
"Apaan sih ga ada darah"

Tiba-tiba gue langsung ga bisa ngomong bener-bener dan kejadian ini terulang dua kali. pas bangun dari tidur, gue langsung baca-baca doa segala macem. kegiatan gue pun yang dulu gue ulang lagi, KABUR KE KAMAR BOKAP!! tidur deh di sofa, serem banget lho parah. tidur di sofa aja masih merinding-merinding ga jelas. gue cepet2 pindah ke kamar bokap karena pas di kamar gue, gue merasakan sesuatu yang ga enak yaitu merinding terus. gue takutnya kaya dulu lagi, yang tiba-tiba ga bisa gerak mistis gitu. di sekolah akhirnya gue yang kadang-kadang wudhu suka asal-asalan, ini tidak. gue sholat dengan bener dan berniat sampe rumah sholat Ashar dan Maghrib tapi gue ketiduran sampe waktu Maghrib selese -__-

Males banget ah mimpinya kaya gitu..

No comments: