banner!!

Free Image Hosting

Sunday, January 11, 2009

Entah Mengapa..

Entah mengapa gue bermimpi tentang dia terus..
Entah mengapa gue memikirkan dia terus..
Entah mengapa gue degdegan terus..
Entah mengapa gue sering bingung terus..
Entah mengapa gue ga bisa tidur cepet terus..
Entah mengapa gue blom cetak foto 12R padahal udah niat dari kmaren2..
Entah mengapa gue bermimpi punya mini cooper yang sungguh keren..
Entah mengapa gue pengen ngeband lagi dan mainin lagu Accidentally In Love..
Entah mengapa gue pengen bikin band dengan gue sebagai vokalis sambil bermain gitar..
Entah mengapa gue sering kelaperan di malam hari..
Entah mengapa kaki gue sering digigit sama Helter..
Entah mengapa setiap gue ganti blackberry (dari 8310 jadi 8320 terus ke 8310 lagi) selalu merah..
Entah mengapa gue rada ga suka sushi (apalagi salmon yang mentah2 gitu bikin enek)..
Entah mengapa gue bahagia di bulan ini..
Entah mengapa gue udah update blog 3 kali dalam sehari (ini yang ketiga kalinya)
Entah mengapa gue bisa nulis sepanjang ini..
Entah mengapa gue pengen bikin header (tapi ga kesampean)..
Entah mengapa gue jadi inget band gue yang dulu (Rockin Porcupine)..
Entah mengapa besok gue males masuk tapi pengen olahraga dan ekskul fotografi..
Entah mengapa gue suka nanyi2 lagu nya Adam Sandler yang Grow Old With You sambil main gitar..
Entah mengapa gue sangat suka Transformers dibandingkan Gundam..
Entah mengapa gue sering mimpi ada seseorang dan gue mencuri mobil dengannya..
Entah mengapa gue ga sabar berumur 17 tahun, dapet KTP dan SIM pada bulan depan..

Ini adalah salah satu sifat manusia yang tidak pernah puas dan dipenuhi kebingungan dan kebahagiaan setiap saat..

Your Friendly Neighbourhood,
Anangga Gunawan
(terinspirasi dari Spiderman..)

2 comments:

Anonymous said...

Untuk mas angga, gini, ku anak bm juga, sering baca blog ini nih, hehe, kocak-kocak sih, kok ada yang aneh yaaa??, di banner nya anggasihebat.blogspot.com, eh, disampingnya anggasihebat.co.cc, lha?? yang bener yang mana??

ps : ku punya blog sih, tapi malu.

Anangga Gunawan said...

oh itu, hahaha.. jadi gini, blog gue bisa dibuka dengan domain [dot]co[dot]cc . jadi www.anggasihebat.co.cc , tapi orang-orang rata2 ngebuka blog ini pake .blogspot.com (kecuali orang-orang tertentu yang lebih sering ngebuka pake .co.cc)