banner!!

Free Image Hosting

Thursday, January 22, 2009

Hari ini mau apa? lantas besok gimana?

Hmm, apa yang kalian harapkan di posting gue yang ini? gue tadi pagi masa nyampe sekolah jam 6 kurang sih. dikarenakan kakak gue yang mau berangkat kuliah di UPH yang biasanya berangkat sama temennya itu dan temennya itu berada tepat di depan gerbang SMP. jadi secara terpaksa gue harus berangkat bareng kakak gue. apa yang gue lakukan di sekolah pada jam segitu? nyampe sekolah gue bener-bener sepi dan gue dapet dua opsi:

1) Opsi Pertama (First Option)
Bokap menawarkan menunggu di mobil sampe sekolah rame dan gue diperbolehkan tidur di mobil

2) Opsi Kedua (Second Option)
Bokap menawarkan untuk masuk kedalam sekolah dan gue memilih tidur di kelas

apa yang gue pilih? tentu saja yang kedua. mana gue tau kenapa, mungkin enak aja gitu di sekolah sendirian udah kaya yang punya sekolah. masuk sekolah ternyata hanya ada 4 ekor rusa orang murid yang salah satu nya itu gue. apa yang gue lakukan setelah berada di depan pintu kelas gue? berpikir apa pintu ini masih dikunci atau enggak, karena mumpung lagi ga ada siapa-siapa gue berencana mendobrak pintu biar seolah-olah kaya di film action Hollywood. *BRAK!!* pintu gue dobrak dan ternyata tidak dikunci, ga ada siapa-siapa ini. hehehe.. lalu gue ngapain? jelas nyalain lampu karena bener-bener gelap kaya gunung krakatau baru meletus pada tahun 1883 (baru belajar tadi, jadi afal.. paling besok udah ga afal). gue langsung tidur tanpa AC di kelas dan baru aja gue bangun dari tidur, kelas masih ga ada orang dan AC udah nyala. gue keluar dari kelas buat cari angin (padahal di kelas angin nya udah dingin banget) dan berjalan ke kelas IF karena melihat ada sesosok orang berbadan besar yang gue kira itu adalah gorilla nyasar pagi-pagi di sekolah. Oh ternyata itu Naufal lagi di kelas sama Mazeda atau lebih dikenal dengan sebutan Maje atau nama samaran kerennya Lady Rider.

oke gue terlalu bertele-tele. gue mainin laptop nya Maje dan tiba-tiba ngehang, yaudah gue tinggalin aja. tiba-tiba sudah muncul banyak orang yang dateng, gue keatas mau ketemu Wira ngomongin foto-foto yang mau dikumpulin dari hasil hott kemaren. blablabla dan blablabla akhirnya blablabla (mulai gue ga jelas). pelajaran pertama tadi apa ya? gue lupa. intinya gue tadi ulangan Geografi yang ngebuat gue hampir terlambat sholat (padahal terlambat beneran, untung ga dihukum.. tumben). ulangannya nonton film Gunung Krakatau gitu, seru sih filmnya. pas disuruh sholat gue kebawah lari sama yang lain ngambil AlQuran dan ternyata dari beberapa cowo di kelas gue yang sholat cuma 5 orang, sisanya cabut. abis itu yaa salah satu temen gue ngebuat kasus di sekolah dan gue sedikit turut berduka cita dan ada sedikit nuansa gembira. apa gue terlalu jahat? mungkin tidak, mungkin iya. terus gue pulang ngapain? gue keatas lagi ke kelasnya Wira ngomongin foto-foto nya lagi.

Tadi gue ke pim buat nyetak 6 foto 10R dengan list berwarna hitam yang terlihat pekat dan aduhai. jalan-jalan selama nungguin foto jadi dicetak pergi ke Gramedia. ngapain gue kesana? dengerin iPod sambil sok-sokan buka-buka buku tentang politik yang lumayan ribet. biar dilihat gue itu berwibawa pake jaket Nikon, sepatu Vans slip on tampur, celana pendek. halah ga nyambung, apa coba tiba-tiba jadi berwibawa. terus tadi gue sempet jadi PELACUR (PELAku CURhat) bersama temen gue. ngomong-ngomongin masa lalu gue gitu2 deh. tiba-tiba kakak gue ke Hero buat beli slai o'lay banyak banget. ternyata buat Cinta yang berada di hawaii nun jauh disana yang mungkin lagi pengen makan itu biskuit. pulang dari pim tidak ada hal yang spesial, seperti biasa.. masuk rumah, copot sepatu, kaki digigit Helter, lari ke kamar, tutup pintu biar Helter ga masuk, sign in MSN di laptop, dan menghayal dengan bantuan inspirasi televisi. apa yang gue lakukan besok? gue pagi-pagi pergi ke masjid pondok indah buat doa bersama dengan murid-murid TK sampai dengan SMA. entah mengapa gue dipaksa dateng dan gue yakin di kelas gue banyak yang ga dateng. abis dari situ niatnya (emang niat karena...) mau ke Labschool Kebayoran untuk mengumpulkan foto HOTT sekitar jam 10.15 atau jam 10.45 abis itu mau sholat jumat di deket rumah yaitu di Masjid Al-Musyawarah. setelah sholat minum kopi susu di warung depan masjid lalu beli kebab di sebrang masjid, itu pun kalo kesampean.

No comments: