banner!!

Free Image Hosting

Tuesday, January 27, 2009

Love Life or Love Song?

hey, jadi seperti biasa.. pagi-pagi ke sekolah yang dateng cuma kurang lebih 7 orang dari 25 orang dan 3 orang ga masuk. bener-bener super sepi banget, apa ga ada yang niat sekolah ya? tapi waktu gue cek ke lantai atas, ternyata kelas X lebih rajin dibandingkan yang lain. masa baru jam setengah 7 aja udah penuh gitu kelas nya, sedangkan gue cuma beberapa orang yang ada. okay moving on, gue telah bergabung dengan suatu grup musik atau dapat dikenal dengan sebutan atau istilah "BAND". seperti biasa juga, gue berada di posisi sebagai seorang pemegang kabel drummer yang sangat amatir. band ber-genre Jazz Pop yang tidak terlalu Jazzy dan Poppy (apa coba poppy.. itu mah nama guru TK gue) dan dipenuhi nuansa cinta itu (caelah). oke barusan aja gue nulis Poppy tiba-tiba di TV ada sinetron yang bilang "Poppy" juga. apa itu hanya lah sebuah kebetulan belaka? Ya, anda benar 75%. lagi pula gue masih bingung juga nih, hidup tanpa seorang wanita selama kurang lebih nyaris 3 tahun memang sangat membosankan dibandingkan hidup dengan seorang wanita yang sudah berjalan 3 tahun. Cinta itu buta.. apa coba tiba-tiba nyambung ke Love Life. jadi rada curhat gini deh.. hahaha..

By the way, talking about my Love Life gue jadi inget tadi pas nonton Bukan Empat Mata yang dibawakan oleh mas Tukul Arwana. ada Angga dari Maliq dan dia diberi pertanyaan,

"Apa lagu cinta kamu?"

mungkin yang dimaksud adalah Love Song. bukan Love Song nya The Cure, tapi Love Song yang berarti Cinta Lagu. aduh salah, maksud gue Lagu Cinta. tadi sempet gue salah ketik, untung gue nyadar. masa gue nulis Lagu Cinta malah jadi Gaul Cinta. ckckck.. bagaimana dengan jawaban gue sendiri? apa lagu yang pantas menurut gue dan bagus? kalo gue sih pilihnya BoyzIIMen yang End of The Road sama Kahitna yang Takkan Terganti. kalo diliat-liat kedua lagu tersebut memiliki hubungan yang erat. aduh bahasa gue mulai deh ga jelas. okay moving on.. gue tadi sempet pelajaran Seni Musik dimana ada tes nyanyi dan harus diiringi sebuah alunan musik. kalo ga ada musik juga gapapa, tapi rasanya terlalu gantung dan serasa lagi audisi Indonesian Idol.

Pas Nicko nyaris selesai memainkan lagu-lagunya, tiba-tiba Vaidil lagi-lagi mulai asal ngomong,

"Bu, abis ini cowo-cowo aja.. biasa lah bu, kita kan anak musik semua.. tuh buktinya ada Afgan di ujung sana (sambil nunjuk ke gue)"

tai lo dil. oke tadi nya si Abhi mau nyanyiin lagu yang buat Gaza itu dan gue berniat menyanyikan lagu-lagu sebagai berikut:

1) Grow Old With You - Adam Sandler
2) Accidentally in Love - Counting Crows
3) Tong Kosong - Slank (biar asik aja gitu)
4) Yogyakarta - Katon Bagaskara
5) Hands Down - Dashboard Confenssional
6) Let It Be - The Beatles
7) Imagine - John Lennon
8) Aku, Dirimu, Dirinya - Kahitna
9) Untitled - Maliq & d'essentials
10) Can't Help Falling In Love - Elvis Presley
11) Yesterday - The Beatles
12) Don't Stop Me Now - Queen
13) Forgetful Lucy - Adam Sandler
14) Saya Terima Request - Bukan Kangen Band atau Matta


nomor 12 tidak dengan gitar melainkan dengan piano. jadi, gue ga bisa nyanyiin lagu itu untuk tes musik. lagipula gue rada-rada ga hafal chordnya. tapi kayanya yang paling PASTI gue nyanyiin adalah Adam Sandler dikarenakan lagu itu liriknya sangat mendalam dan mempunyai kata-kata yang indah dan bijak. chord pun sangat mudah, jika ditambah suara gue yang sangat bagus ini biasa aja tapi lumayan lah mungkin akan tambah berwibawa dan sangat khas. doakan gue hari Selasa minggu depan! request lagu yang anda mau sebelum gue melanjutkan dan menyelesaikan tes ini!

Regards,
Anangga Gunawan

4 comments:

Acchan said...

awww bgt deh lagunya adam sandler haha untitled love song gw abis tuh men

Anangga Gunawan said...

lagunya Adam Sandler liriknya mantep yee..hehehe..

"I'll miss you,kiss you.. give you my coat when you are cold"

caelah..

Ichi said...

9) Untitled - Maliq & d'essentials

hmmmmmmmmmm. setuju sama acchan

Anangga Gunawan said...

terima kasih masukan nya.. request lagu juga boleh ko :D